Memiliki Wajah Cantik, Jung Chae Yeon Rupanya Kepikiran Oplas
Selebriti

Jung Chae Yeon DIA menyebutkan bagian wajah yang ingin ia bedah.

WowKeren - Jung Chae Yeon DIA (II) kini makin populer karena kecantikan parasnya. Selain kecantikannya, ia juga membuktikan talenta aktingnya lewat film yang berjudul "Live Again, Love Again".

Gadis kelahiran 1997 ini, kini sibuk dengan aktivitas individunya. Ia terlihat hadir dalam beberapa program TV sebagai bintang tamu. Jung Chae Yeon juga menjadi MC baru di acara musik "Inkigayo" bersama Mingyu Seventeen (II) dan aktor Song Kang.

Baru-baru ini Jung Chae Yeon terlihat menjalani pemotretan dengan majalah International bnt. Dalam sesi wawancara Jung Chae Yeon menceritakan kedekatannya dengan member IOI mesti telah dibubarkan tahun lalu.


Selain itu, memiliki wajah yang sudah cantik, tak membuat Jung Chae Yeon puas. Ia menyebutkan bagian wajah mana yang paling bermasalah untuknya. "Rahang persegiku. Saat ini, orang mengatakan bahwa itu adalah rahang yang kaya tapi itu adalah masalah bagiku," ujar Jung Chae Yeon.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya berpikir akan melakukan prosedur bedah kosmetik saat debut. Karena rahangnya, ia jadi harus memikirkan sudut yang tepat saat siaran.

"Aku bahkan memikirkan untuk melakukan bedah kosmetik sebelum debut," cerita Jung Chae Yeon. Aku juga cenderung banyak memikirkan sudut yang tepat saat siaran."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait