Diisukan Jamuran, Admin Akun Kue Ayu Ting Ting Tegaskan Itu Cuma Fitnah
Selebriti

Admin akun Kuenya Ayu mengungkap kalau tuduhan kue berjamur itu cuma akal-akalan pihak tak bertanggung jawab.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang netizen protes soal kualitas produk kue Ayu Ting Ting. Netter itu mengaku kalau kue milik Ayu sudah jamuran.

"Kecewa ama kue ini...uda yg terakhir baru tau kalau kuenya berjamur...uda komplain..tidak respon," kata netter yang mengunggah bukti kue berjamur dengan merek Kuenya Ayu. "Lebih hati hati beli cuma di pajangkan aja...tidak ada lebel kadaluarsa nya."


Netizen itu juga juga mengunggah foto kemasan kue, yakni boks dengan gambar seluruh varian menu Kuenya Ayu dengan foto Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto bon atau bukti pembayaran kue. Di situ tertulis kue tersebut dibeli di outlet Kuenya Ayu yang berada di Jalan Marelan Raya Pasar 2 Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara, pada pukul 13.36 WIB, Jumat, 9 Maret 2018. Dari foto bon tersebut juga diketahui kue yang ia beli merupakan kue dengan varian rasa strawberry dengan harga Rp 35 ribu.

Admin akun sosmed Kuenya Ayu langsung memberikan tanggapan atas hal itu. Sang admin menegaskan itu cuma fitnah.

"G usah d tanggapin y. mreka pesanan org lain d tgh persaingan g sehat. cb liat dh yg bagian berjamur exp date nya d cabut. yg lain malah ga," kata pihak admin. "Mereka memang niatnya bikin ribut. kl kita heboh mereka seneng. cuekin aj. tim legal kami ttp bekerja kok. tim media bawa santai aj. udah jelas fitnah, labelnya d coppt yg bagian katanya jamur. trs kl emg complain k kami lgsg bukan k akun fitnah, kecuali emg niatnya ud ga bener."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru