Disebut-sebut Jadi Artis Alay, Ayu Ting Ting Balik Sindir Deddy Corbuzier?
Selebriti

Seperti apa tanggapan Ayu Ting Ting mengenai kritikan Deddy Corbuzier terhadap artis alay?

WowKeren - Baru-baru ini, Deddy Corbuzier membuat heboh dengan mengunggah video kritik tentang artis alay yang semakin menjamur di televisi. Pernyataan Deddy tersebut banyak disebut-sebut menyindir artis seperti Chika Jessica hingga Ayu Ting Ting.

Kali ini, Ayu ikut menanggapi pernyataan pedas Deddy tersebut. Pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut malah mengaku tidak ambil pusing dengan sindiran Deddy. Ayu terdengar seolah-olah menyindir Deddy dan tidak peduli dengan kritikannya.

"Enggak tahu juga saya enggak ngerti (sindiran Deddy)," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/3). "Biarin, alhamdulillah rezekinya lancar."

Lebih lanjut, Ayu mengaku tidak peduli dengan perkataan orang-orang. Hal terpenting untuk Ayu adalah ia bangga dengan program-program yang diisinya.


"Terserah mau ngomong apa," lanjut Ayu. "Saya bangga dengan program saya punya gitu, berjalan lancar."

Selain itu, Ayu mengatakan bahwa dirinya tidak akan membalas sindiran Deddy. Pasalnya, Ayu mengaku bahwa dirinya tidak merasa tersindir dengan kritikan tersebut. Menurut ibu satu anak ini, semua program berkualitas dan tidak ada yang jelek.

"(Saya) enggak pernah balas siapa-siapa. Saya biasa saja enggak ngerasa juga," tegas Ayu. "Dan semua program buat saya berkualitas, buat saya program bagus enggak ada yang jelek."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru