Syuting Adegan Mesra di 'Great Seducer', Joy Narsis Bareng Woo Do Hwan
TV

Dijamin bikin gemes, intip tingkah Joy saat syuting adegan bersama Woo Do Hwan.

WowKeren - "Great Seducer" yang dibintangi Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan sudah menayangkan empat episode perdananya pekan ini. Drama ini cukup menyuguhkan plot yang intens meski ratingnya mengenaskan.

Diangkat dari novel populer Perancis, "Great Seducer" menceritakan Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang merayu Eun Tae Hee (Joy) untuk membalaskan dendam Choi Soo Ji (Moon Ga Young).


Kwon Shi Hyun sudah melancarkan misi mendekati Eun Tae Hee. Salah satu jurusnya sengaja menaiki bus yang sama dengan cewek polos tersebut. Adegan menampilkan mereka yang berdiri sangat dekat hingga nyaris berciuman. Tim produksi pun berbaik hati merilis foto syuting.

Salah satu foto menampilkan Joy yang berpegangan Woo Do Hwan. Ia melihat ke kamera dengan wajah nakal, sementara aktor ganteng itu sedang tak sadar kamera karena masih tenggelam dalam karakternya. Sedangkan di foto lain, Joy tersenyum, tapi Woo Do Hwan justru memasang wajah datar.

"Shi Hyun secara resmi memulai permainan rayuannya dalam episode 3 dan 4. Kemampuannya menggoda Tae Hee akan menjadi lebih bervariasi dalam episode 5 dan 6 yang akan datang," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Great Seducer" bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa malam di MBC. Drama ini juga dibintangi Kim Min Jae, Kim Seo Hyung, Shin Seung Woo dan banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...