Foto Persahabatan Bikin Iri, Rossa Sebut Tasya Kamila Sebagai Cupid di Hidupnya
Selebriti

Meski berbeda generasi, Rossa dan Tasya Kamila ternyata bersahabat. Simak juga tentang perlakuan manis Tasya untuk Rossa sebelum kembali ke New York.

WowKeren - Persahabatan penyanyi Rossa dan Tasya Kamila sepertinya belum banyak diketahui publik. Rossa menceritakan tentang pertemuan dan kedekatannya dengan Tasya dalam unggahan di akun Instagram @itsrossa910 pada Selasa (14/3).

"Sayang aku @tasyakamila," tulis Rossa. "Kenalan pertama waktu TK, seneng bgt liat iklan dia di tv trus pas ketemu langsung lengket tiap saat."

Rossa juga menceritakan tentang sosok pelantun lagu "Libur Telah Tiba" itu baginya. Menurut Rossa, Tasya sebagai cupid yang selalu hadir di setiap pergantian momen bersejarah sejarah dalam hidupnya.

"Tiap ada pergantian 'sejarah' dalam hidup aku dia selalu ada," tambah Rossa. "Seolah2 dia cupid."

Tasya yang tengah kuliah di New York menyempatkan untuk bermalam di rumah Rossa sebelum ia kembali ke Amerika. Rossa menyambut kedatangan Tasya dengan gembira, ia bahkan membagikan momen bermalam mereka kala itu.

"Malem td nginep di rumah ngakak2 sampe jam 2 dan berakhir dgn booking ticket ke NY," cerita Rossa. "Sebelum kamu memulai 'sejarah' baru ya Di ahahhahahahahahaha #girlswillbegirls."

Sayang aku @tasyakamila Kenalan pertama waktu TK, seneng bgt liat iklan dia di tv trus pas ketemu langsung lengket tiap saat. Tiap ada pergantian "sejarah" dalam hidup aku dia selalu ada seolah2 dia cupid 😁 Malem td nginep di rumah ngakak2 sampe jam 2 dan berakhir dgn booking ticket ke NY 😁😋😋😋 Sebelum kamu memulai "sejarah" baru ya Di ahahhahahahahahaha #girlswillbegirls

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rossa (@itsrossa910) pada


Unggahan tersebut langsung dikomentari Tasya dengan memuji kebaikan dan kejujuran Rossa. Ia bahkan sempat menggoda wanita 39 tahun itu dengan menyinggung soal mantan kekasih Rossa.

"Love youuu my tante didiiiii. You're one of the kindest and most sincere person that I know of!! (Aku menyayangimu Tante Didi. Kamu adalah salah satu dari manusia paling baik dan jujur yang aku kenal)," tulis Tasya melalui akun @tasyakamila. "Seseorang yg paling banyaaakk disayang orang! Pantes lah (mantan) pacarnya juga banyak hahahahaaa Hope to see you in NY soon!!! #BFF."

Tak hanya ikut berkomentar, Tasya juga membagikan momen kebersamaannya dengan Rossa di Instagram Stories miliknya. Ia mengunggah foto yang sama dengan menuliskan #BFF lengkap dengan stiker berbentuk hati.

Kedekatan Rossa dan Tasya membuat banyak netter iri. Mereka langsung menuliskan kekaguman tentang persahabatan dua penyanyi tersebut di kolom komentar.

"Satu yg saya ingat adalah, pas teh ocha menang penghargaan musik, tak lupa gandeng tasya kecil ikutan naik panggung," ujar akun @mikhaylapri***. "Beda generasi tapi akuuur....seneng lihatnya," tambah akun @nafa_sup***.

"Aghh so sweet bgt liatnya.. Inget dl tiap ada teh oca ditv sll ada tasya," tulis akun @ukkehe***. "awwww so sweet of u Teh (betapa romantisnya Kak) @itsrossa910," tambah akun @delilahl***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru