Ada Mingyu-Minhyun Cs, Ini Idol Pilihan Dispatch Untuk Diajak Kencan Saat White Day
Selebriti

Siapa saja idol pilihan Dispatch yang ingin diajak kencan saat White Day? Simak di bawah ini.

WowKeren - Tanggal 14 Maret yang bertepatan dengan tradisi White Day bak hari Valentine kedua di Korea Selatan. Di tanggal tersebut biasanya para pria akan memberikan cokelat pada wanita yang mereka sukai.

Selain survey yang dilakukan netter, Dispatch punya pilihan sendiri mengenai idol yang mereka inginkan untuk diajak kencan saat White Day. Yang pertama adalah Hwang Min Hyun Wanna One. ,br> Setelah debut bersama Wanna One, visual Min Hyun diakui banyak pihak. Memiliki wajah yang tampan dan suara merdu membuatnya memiliki banyak fangirl dari segala usia.

Kedua adalah Rowoon SF9. memiliki perawakan yang tinggi Rowoon menjadi idola banyak orang. Berikutnya adalah Jungwoo NCT U. Semenjak dirilis pertma kali profilnya oleh SM, Jung Woo sudah sukses gaet banyak penggemar.


Selanjutnya adalah Cha Eunwoo Astro. Idol yang satu ini sukses menjadi perbincangan banyak pihak karena visualnya dan sering muncul di berbagai acara televisi.

Yang kelima adalah Mingyu Seventeen (II). Memiliki bodi tinggi bak model dan wajah yang tampan membuat Mingyu menarik perhatian banyak orang.

Melihat daftar idol tersebut, netter setuju dengan pilihan Dispatch. "Aku mau menghabiskan semua hari dengan para pria ini haha," kata netter. "Jungwoo mencuri hatiku," seru netter. "Jungwoo bakal jadi yang paling populer di NCT haha," tambah lainnya. Kalian setuju dengan Dispatch?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru