Vanessa Angel Disebut Bakal Tunangan, Netter Sindir Soal Gagal Nikah
Selebriti

Begini pedasnya sindiran netter usai beredar bocoran kabar Vanessa Angel akan bertunangan...

WowKeren - Jalinan kasih Vanessa Angel dan bule tampan, Marcelo Ivano Sutoyo sepertinya semakin serius. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Vanessa dan Marcelo akan segera bertunangan. Kabar tersebut beredar di akun-akun gosip, salah satunya yang diunggah oleh akun @lamiscorner.

Akun gosip ini membagikan video yang berasal dari Instagram Story Vanessa. Dalam video tersebut, mantan kekasih Dwi Andhika itu terlihat tengah make-up memakai jasa make-up artis Zeviannia Make-up. Vanessa juga terlihat cantik dalam balutan kostum khas wanita bali berwarna putih.

Dalam video itu terdengar seorang perempuan menggoda Vanessa dan menyebutnya akan segera bertunangan. "Cie yang mau tunangan," kata perempuan tersebut. Jelas Vanessa langsung kaget mendengar godaan itu. "Eh ssttt, udah diem-diem. Rame nih rame," kata Vanessa sambil tertawa.


Tak hanya video tersebut, akun make-up artis Zeviannia Make-up juga membagikan foto cantik dan doa kelancaran untuk Vanessa. "Semoga lancar sampe hari H yah bebz @vanessaangelofficial (emoji hati)," begitu bunyi pesan yang ditulis make-up artis Zeviannia Make-up.

Seperti yang diduga, kabar ini langsung ramai menjadi bahasan netter di media sosial. Banyak netter yang membahas soal kabar pertunangan Vanessa. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru melontarkan sindiran soal Vanessa yang sempat gagal menikah dengan Didi Mahardika beberapa waktu lalu.

"Tunangan mele gak nikah2 wkwkwk," sindir netter. "Nikah aja langsung mbk tekong ggl lg ihhh," seru yang lain. "Awas cuma sebatas tunangan," celetuk netter lain mengingatkan. "Langsung nikah aja sih," kata lainnya. "Ditunangin doang dinikahin kagak," tutur netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru