Disebut Punya Imej 'Pria Sempurna', Begini Tanggapan Park Hae Jin
Selebriti

Dalam wawancara terbaru, Park Hae Jin membahas tentang imejnya sebagai seorang aktor...

WowKeren - Baru-baru ini Park Hae Jin kembali menyapa fans lewat wawancara terbaru. Dalam kesempatan tersebut, Hae Jin membahas banyak hal, salah satunya adalah tentang imej-nya sebagai seorang aktor.

Di kalangan penggemar, Park Hae Jin memang memiliki reputasi sebagai "pria sempurna", atau "pria yang muncul dari komik romantis". Aktor "Cheese in the Trap" itu pun berkata seperti ini.

"Aku pikir 'kesempurnaan' adalah citra yang kuciptakan melalui kerja keras. Tapi kenyataannya, aku kurang sempurna, jadi aku bekerja keras untuk tampil lebih sempurna dari diriku," kata Hae Jin. "Ini bertentangan dengan diri sendiri, tapi aku juga berpikir bahwa seorang aktor harus memiliki celah dalam karakter mereka. Alih-alih diatur dengan cara seseorang, aktor harus menjaga keterbukaan dan kesiapan untuk menerima apapun."


"Sebagai seorang aktor, aku harus hidup dengan mengenakan 'topeng'. aku tidak bisa mengatakan 'aku tidak suka' dengan mudah di depan umum," sambungnya. "Bahkan saat aku ingin berteriak, aku harus menahannya, jadi bisa jadi sulit. Tapi aku menjadi jujur ​​saat pulang ke rumah. Aku marah pada ibuku dan mengomel pada kakak perempuanku."

"Ada kalanya aku merasa frustrasi dengan jadwalku. Aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar harus hidup begitu ketat," tutupnya membahas 12 tahun berkarier sebagai aktor. "Tapi aku tidak suka jatuh ke dalam kemalasan baik jadi aku tidak bisa menahannya. Bahkan di hari liburku, aku tidak suka tidur."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru