Berangkat ke Bali, Sulli Pakai 'Piyama' dan Tebar Senyum Cerah
Selebriti

Seperti ini penampilan Sulli yang cantik dan segar saat berangkat ke Bali.

WowKeren - Sulli saat ini memang sudah tak lagi disibukkan dengan aktivitas sebagai idol. Namun penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut tetap kebanjiran tawaran ikan, pemotretan majalah hingga tampil di acara fashion.

Hari ini, Selasa (20/3), Sulli berangkat ke Bali untuk menjalani pemotretan. Seperti biasa, keberangkatan mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu tak dilewatkan oleh para reporter.


Pada kesempatan ini, Sulli tampil cantik mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan coat tipis berwarna kuning yang sekilas terlihat mirip piyama. Pemilik nama asli Choi Jinri itu melengkapi penampilannya dengan tas selempang hitam dan sneakers.

Keberangkatan Sulli ke Bali ini pastinya ditunggu-tunggu para fans. Tak sedikit fans di media sosial yang menebak kalau para fans bakal menyambut kedatangan mantan personel f(x) tersebut di bandara.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Sulli menjalani pemotretan di Bali. Sebelumnya pada 2015, sahabat dekat Goo Hara itu berkunjung ke Pulau Dewata untuk melakukan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru