Unggah Foto Tiduran Cantik, Sulli Berterima Kasih ke Fans di Bali
Selebriti

Sulli ucapkan terima kasih kepada para penggemarnya di Bali.

WowKeren - Sulli belum lama ini berangkat ke Bali untuk menjalani jadwal pemotretan. Ini sendiri bukan pertama kalinya Sulli ke pulau dewata tersebut. Sebelumnya, ia pernah liburan bersama mantan kekasih, Choiza, ke Bali beberapa waktu lalu.

Tak lama berada di Bali, Sulli dikabarkan telah kembali ke Korea Selatan hari Kamis (22/3) kemarin. Tak lupa ia mengunggah foto cantik di Instagram sambil tiduran dan menuliskan, "Fans di Bali, terima kasih."

Dari postingan itu, banyak penggemar yang merasa senang disapa oleh Sulli. Namun tampaknya Sulli tengah sakit hingga para penggemar membanjiri komentar "Cepat sembuh".

"Cepat sembuh ya cantik. Sehat selalu," kata netter. "Dia sakit tapi masih bisa tersenyum menyapa penggemar di Bali. Manisnya," tambah netter. "Hati-hati di jalan dan cepat sembuh ya," seru netter.

"Cantik banget. Jangan kapok ke Bali ya. Atau ke daerah Indonesia yang lain," ujar netter. "Istirahat dan sehat selalu ya," sahut netter. "Chubby ya pipinya. Sehat terus ya Sulli," sambung lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru