Tak Ingin Juniornya Jadi Korban, Jeon So Min Dukung Gerakan 'Me Too'
Selebriti

Begini pengakuan Jeon So Min mengenai gerakan Me Too yang sedang marak belakangan ini.

WowKeren - Gerakan Me Too masih marak diperbincangkan di Korea Selatan belakangan ini. Kali ini giliran Jeon So Min yang mengungkap pendapatnya mengenai gerakan tersebut.

Ia mengaku banyak memperbincangkan topik tersebut denagn teman-temannya. "Karena ini adalah isu yang besar, aku banyak ngobrol tentang itu dengan teman-temanku. Beberapa dari mereka terluka (pelecehan seksual). Itu adalah sesuatu yang seharusnya tak terjadi," kata member "Running Man" ini.


"Jujur, selama 13 tahun berkarier di akting, ada beberapa hal yang terjadi, tapi aku tidak mengerti karena aku masih sangat muda," ujarnya. "Tapi setelah kulihat lagi sekarang, aku sadar, 'Oh, jadi sebenarnya seperti itu'. Itu sesuatu yang sering terjadi di industri ini, tapi tak ada orang yang mau berbicara."

"Tapi sejak para korban tergerak untuk berbicara sekarang ini, aku harap para juniorku di industri ini tak mengalami kejadian yang sama," lanjut aktris kelahiran 1986 ini. "Aku tak mengalami hal serius, tapi di masa lalu aku secara tidak langsung merasa terluka. Saat berpikir tentang juniorku, aku bersyukur adanya gerakan 'Me Too'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...