Aliando dan Zaskia Gotik Akhirnya Ikut Ujian Paket C?
Selebriti

Banyak artis kini mengikuti ujian paket C. Ada desas desus yang beredar kalau Aliando belum lulus sekolah dasar dan Zaskia masih SMA.

WowKeren - Pendidikan sangat penting, terutama bagi aktris yang disibukkan dengan jadwal syuting. Beberapa aktris kini mengikuti ujian paket C. Sebut saja Revi Mariska, Elina Joerg dan Bryan Domani. Ketiganya terlihat mengikuti ujian paket C di SD 08 Kenari, Salemba, Jakarta Pusat.

Revi memang yang paling tua untuk mengikuti ujian lulus SMA. Sementara Bryan dan Elina masih dalam usia yang pantas menempuh ujian tersebut karena selama ini mereka menempuh homeschooling.

Ujian mata pelajaran Penjaskes pun dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Revi dan 585 murid lainnya pun mengikuti ujian SMA paket C tersebut.

Bryan pun terlihat tenang mengikuti ujian tersebut. Mengenakan kacamata, kemeja putih dan celana hitam, lelaki kelahiran 29 Juli 2000 ini nampak ganteng. Sementara Elina terlihat mengenakan kemeja putih dan rok hitam.

Ada kabar yang beredar bahwa Aliando dan Zaskia Gotik juga akan mengikuti ujian ini. Berita yang terdengar mereka seharusnya mengikuti ujian hari ini namun tidak terlihat sama sekali.

"Kemarin anak-anak yang bilang ada Aliando," kata satpam di lokasi ujian dilansir Detik pada Senin (26/3). "Anak-anak kelas 6 mereka kan kenal banyak yang minta foto."

Mungkin maksud satpam tersebut adalah saat pendaftaran. Kabar yang beredar memang Aliando bahkan belum lulus sekolah dasar.

"SMA 68 saya dengar ada Aliando sama Zaskia Gotik," sambung satpam tersebut. "Namanya kita enggak tahu."


Pihak panitia PKBM 16 Rawasari, Salya juga turut mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Ia menjelaskan khusus hari ini memang tidak ada nama Aliando dan Zaskia Gotik yang bernama asli Syurkianih.

"Kalau Jakarta Pusat enggak terdata. Ya semacam seperti Bu Susi yang Menteri," kata Salya. "Untuk tahun ini enggak ada. Kalau ada pasti tahu semua. Untuk tahun ini Jakarta Pusat enggak ada nama itu."

Salya pun menambahkan bahwa dulu ada anak Ahmad Dhani yang ikut paket C. Namun sekarang nama Aliando dan Zaskia tidak ada. Ia juga menjelaskan bahwa akan ada ujian lagi pada pertengahan April.

"Tahun lalu ada anaknya Ahmad Dhani," sambung Salya. "Soal yang tadi (Syurkianih-Aliando) enggak ada datanya."

Syurkianih alias Zaskia Gotik disebut memang masih selevel kelas 2. Jadi ia tidak mengikuti ujian hari ini.

"Dia (Zaskia/Syurkianih) sepengetahuan saya baru tingkat selevel kelas 2 SMA, jadi belum ujian," kata sumber lain yang tidak mau disebutkan namanya. "Kalau soal Aliando saya enggak ada datanya."

Dulu, Zaskia bahkan pernah mengaku belum lulus sekolah dasar pada publik. Memang, kini pendidikan artis kurang terekpos.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru