Bakal Rilis Single Baru, Sam Smith Kolaborasi Bareng Logic
Musik

Bukan sepenuhnya lagu baru, Sam akan merilis ulang single 'Pray' versi remix dalam album 'The Thrill Of It All'.

WowKeren - Sam Smith siap memanjakan penggemar dengan merilis single terbaru. Bukan sepenuhnya lagu baru, kali ini Sam bakal menghadirkan remix dari single lamanya yakni "Pray". Tak sendirian, pelantun "Too Good At Goodbyes" ini rupanya bakal berduet bareng rapper Logic.

Sam mengumumkan hal ini secara langsung melalui akun media sosial miliknya. Penyanyi berusia 25 tahun ini pun mengaku begitu bersemangat untuk menghadirkan versi remix dari lagu favoritnya tersebut.

Sam juga mengungkapkan rasa senangnya saat dapat berkolaborasi dengan Logic. Bahkan penyanyi asal Inggris ini juga memuji sang rapper sebagai seorang musisi yang luar biasa.

"Single terbaruku adalah PRAY feat @logic," tulis Sam. "Aku sangat senang berkolaborasi dengan Logic untuk menciptakan ini, (dia) seorang seniman yang luar biasa."

Dilansir NME pada Kamis (29/3), "Pray" versi remix ini bakal diproduseri oleh Timbaland dan Jimmy Napes. "Pray" sendiri merupakan salah satu lagu dalam album "Jimmy Napes" yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Lagu ini tercatat sukses menembus peringkat ke-55 di chart Billboard Hot 100.

Lewat kesuksesan tersebut, cukup mengherankan saat Sam tidak menjadikan "Pray" sebagai salah satu track andalan. Pelantun "Im Not The Only One" tersebut justru memilih "One Last Song" sebagai single resmi.

Sayangnya, "One Last Song" tidak begitu sukses di chart musik, bahkan gagal masuk dalam Billboard Hot 100. Oleh karena itu, kemungkinan besar Sam mencoba untuk mengulang kembali kesuksesan "Pray" dan merilisnya sebagai single resmi dengan versi remix.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel