Berdamai, Dewi Persik dan Petugas Transjakarta Saling Cabut Laporan
Selebriti

Perdamaian itu kabarnya dilakukan pada tanggal 24 Maret yang ditandai dengan pencabutan pelaporan.

WowKeren - Masih ingat dengan kasus antara Dewi Persik dengan petugas Transjakarta bernama Harry Maulauan Saputra yang terjadi November 2017 lalu? Lama tidak terdengar update kasus tersebut, kini rupanya diketahui Dewi Persik telah berdama dengan petugas tersebut.

Perdamaian itu kabarnya dilakukan pada tanggal 24 Maret lalu, dan keduanya sepakat untuk sama-sama menarik laporan dari Polda Metro Jaya. Pertikaian itu awal mulanya berasal dari video yang memperlihatkan cekcok mereka di jalur transjakarta.


Saat itu mobil Dewi Persik dan Angga meminta izin masuk ke jalur transjakarta karena seorang asisten yang mengalami sesak napas dan harus segera dibawa ke rumah sakit. Sesuai dengan peraturan yang berlaku, petugas itu tidak membolehkan karena selain transjakarta hanya kendaraan darurat berijin yang bisa masuk jalur tersebut.

"Sudah damai. Jadi mereka meminta maaf, intinya kesalahpahaman kalau. Kalau ada itikad yang baik, masa kami enggak memaafkan," kata Dewi Persik dilansir Kompas, Jumat, 30 Maret. "Kami memang harus intropeksi diri, tapi bukan berarti kesalahan-kesalahan itu bukan dari kami. Pihak mereka salah paham. Kalau bisa damai, ya damai," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait