Ini Alasan Dewi Sandra Selalu Ogah Dipanggil Ustazah
Selebriti

Bukan ingin menyombong, tapi Dewi Sandra punya alasan khusus kenapa enggan dipanggil Ustazah.

WowKeren - Baru-baru ini Dewi Sandra tampil di sebuah acara keagamaan. Meskipun dalam kapasitasnya sebagai pembicara kajian islami tentang berhijrah, tapi Dewi Sandra tetap menolak jika ada yang memanggilnya sebagai ustazah. Di acara itu, Dewi Sandra tampil bersama Oki Setiana Dewi.

Artis cantik kelahiran Brasil, 3 April 1980 ini rupanya memiliki alasan mengapa enggan disebut ustazah. Dewi Sandra mengaku masih memiliki kekurangan dalam ilmu-ilmu agama dan masih perlu belajar lagi. Oleh sebab itulah dia merasa tidak pantas disebut sebagai guru spiritual ataupun ustazah.


"Masih jauh (dibilang ustadzah), karena aku sadar aku masih murid juga," kata Dewi Sandra dilansir Viva, Sabtu, 31 Maret. "Ilmu saya belum apa-apa, bahkan temen-temen lain yang hadir jauh di atas saya.

Sementara itu, Dewi Sandra juga disibukkan dengan bisnis kuliner yang digelutinya. Beberapa waktu lalu Dewi Sandra merasakan kebanggaan saat produk-produk UMKM binaannya yang tergabung dalam Semarang Wingkorolls berhasil tembus pasar internasional. Hal ini membuatnya senang karena termasuk resolusi 2018 yang bisa segera terwujud di awal tahun. Gerai Semarang Wingkorolls sendiri sudah bertambah menjadi tiga toko karena termasuk sangat sukses.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru