Kevin Aprilio Dihujat Usai Main Piano Sambil Pangku Vicy Melanie, Netter Desak Segera Nikah
Selebriti

Intip video romantis Kevin Aprilio yang tengah bermain piano sambil memangku kekasihnya ini tapi menuai banyak kontroversi...

WowKeren - Kevin Aprilio sudah diketahui cukup lama menjalin asmara dengan model cantik bernama Vicy Melanie. Ia pun pernah mengaku tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Vicy yang rencananya akan diselenggarakan tahun 2018 ini.

Kevin dan Vicky kerap kali memamerkan kemesraan mereka pada akun Instagram masing-masing. Pada Jumat (30/3), puta pertama Addie MS dan Memes ini menggunggah sebuah video pada akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut Vicy terlihat seksi mengenakan gaun hitam sambil duduk di pangkuan Kevin yang tengah bermain piano.

"50 Bayangan Piano. Aku bilang pada kekasihku untuk duduk di pangkuanku ketika aku bermain piano. Jadi aku lebih banyak mendapat inspirasi dari cinta dan bentuk badannya," tulis Kevin pada bagian caption dalam bahasa Inggris. "Aku mencintaimu sayang. Seberapa banyak romansa yang bisa kamu berikan pada kekasihmu?".


Kolom komentar Kevin pun menjadi ramai. Keromantisan pasangan kekasih ini nampaknya membuat para netter menjadi baper.

"Aduhhhhhh kak kevinn, so sweet bangetttttttt," sahut akun @novita***. "Parah sih bapernya hahaha," tambah akun @desy***.

Namun, beberapa netter agak risih melihat keromatisan Kevin dan Vicy. Hujatan dan cibiran pedas pun disampaikan netter. Bahkan mereka menyarankan Kevin untuk segara menghalalkan sang kekasih.

"Yang haram memang lebih nikmat.. naudzubillah.. ingat api neraka kak," sindir akun @shafa***20. "Akhlak anak sekarang, astaghfirullah hal adzim,belum menikah bukan muhrim nya sudah begitu,belajar agamanya lebih tekun lagi ya mas @kevinaprilio," tambah akun @lathifyu***anggara.

"Mmm...secepatnya menikah yaa..dah pangku kyk gitu," tulis akun @maya***. "Waduuuh.... romantis sih romantis yaaak.... Tp lebih baik halalin dlu deeh," sahut akun@risti***. "Ini akun kak kevin harus 18++ nih lama lama.. harus cepat di halalkan kak," tambah akun @itha***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru