Menu Sarapan 'Kecambah' Rain Jadi Sorotan, Hasil Masakan Kim Tae Hee?
Selebriti

Bikin penasaran, seperti apa menu sarapan sehat ala Rain? Yuk, intip fotonya berikut ini...

WowKeren - Keseharian artis Korea Rain memang tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya kesuksesan berakting dalam serial "Full House", pernikahannya dengan Kim Tae Hee pun tak lepas dari perhatian fans.

Rain dan Kim Tae Hee memang jarang terlihat mesra di depan publik. Sebelumnya, Rain malah tertangkap kamera sedang merangkul mesra pinggang istrinya saat mereka mengunjungi salah satu kafe di Jepang.

Rain juga jarang mengunggah foto sang istri di akun Instagram miliknya. Belum lama ini, Rain justru mengunggah foto makanan yang diduga netter hasil buatan tangan Kim Tae Hee. Unggahan tersebut diberi tanda pagar "Ibu" dan "Musim Semi" dalam Bahasa Korea.

Menu sehat Rain ini meliputi salad dan sup tauge, menu andalan Korea. Unggahan yang telah disukai belasan ribu netter ini juga tak sepi komentar.

"Opa mangan kecambah," ujar akun @annabelle***. "Salfok sama CAPAR nya," sahut akun @purple0***. "Oppa makan capar dele yaaaa," ketik akun cindyramada***.

"Pasti masakan istri yaaa oppa @rain_oppa," tulis akun @vinnasarag***. "Kim Tae Hee yang masak?" tambah akun @abalabal***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru