Luna Maya Punya Koleksi Tas dan Aksesoris Mahal Berkat Kerja Keras Belasan Tahun
Selebriti

Luna merasa proses mendapatkan barang-barang branded itu jauh lebih berharga baginya.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu artis yang fashionable. Tak heran jika kekasih Reino Barrack ini punya koleksi tas dan aksesoris branded berharga mahal.

Namun saat dikonfirmasi, Luna mengaku tak semua koleksinya mahal. Sebagian ternyata harganya masih terjangkau karena merupakan bonusnya berkarir belasan tahun.

"Palsu itu dibohongin. Belinya di Mangga Dua dan online shop. Itu kan hasil kerja keras aku. Aku mulai kerja tahun 1999, kurang lebih 18 tahun," kata Luna. "Those are (tas branded) ya my hardwork yang aku terima apa sih yang perempuan suka. Jadi it's not about the barangnya mahal. Tapi proses mendapatkannya itu yang penting buat saya. Jadi menjawab itu jangan dilihat harganya tapi prosesnya ya. Karena itu penuh dengan keringat dan air mata."


Luna lantas membagikan tips bagi kaum perempuan. Ia menyarankan perempuan harus bekerja keras jika ingin sukses.

"Kalau mau sesuatu ya kerja. Dan siapapun bisa asal punya skill, kemampuan, asal kita tahu how to use it," katanya. "Punya koneksi yang baik, punya skill yang baik yang bisa kita deliver. Saya rasa siapa pun bisa menjadi siapa kalau menghargai proses. Yang instan itu ya instan juga jadinya. Ya thats life yang menurut saya proses itu yang buat kita belajar."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait