Beri Waktu Tiga Hari Minta Maaf, Pengacara Jennifer Dunn Ancam Laporkan Sarita
Selebriti

Begini pernyataan yang dilontarkan kuasa hukum Jennifer Dunn kepada Sarita Abdul Mukti.

WowKeren - Belum lama ini, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan hal tentang suaminya, Faisal Harris, dengan Jennifer Dunn. Seperti diketahui, Jennifer disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan Harris. Selain itu, Jennifer kini tengah ditahan lantaran terjerat kasus narkoba.

Sebelumnya, Sarita menyebutkan bahwa Harris sering kali menjenguk Jennifer di tahanan, bahkan hampir setiap malam. Hal ini pun telah dibantah oleh kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell. Menurut Pieter, tuduhan Sarita tersebut adalah sebuah fitnah.

Tidak hanya itu, Pieter juga memberi waktu Sarita selama tiga hari untuk meminta maaf. Bahkan, Pieter mengancam akan melaporkan Sarita ke pihak berwajib atas tuduhan menyebarkan fitnah.

"Sekali lagi dalam waktu tiga hari mencabut pernyataan itu dan meminta maaf bahwa itu tidak benar," ujar Pieter saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/4). "Jika tidak maka kami akan melakukan proses hukum. Ini fitnah."


Lebih lanjut, Pieter pun menjelaskan alasannya mengancam untuk menuntut Sarita. Pasalnya, penyataan Sarita tersebut akan membuat kegaduhan di dalam penjara.

"Karena ini akan menimbulkan kegaduhan di dalam bahwa seolah-olah klien kami di anak emaskan dari pada warga binaan yang lain," sambung Pieter. "Ini akan menimbulkan masalah di dalam rutan (rumah tahanan)."

Pieter pun kembali menegaskan agar pihak Sarita segera meminta maaf dan mencabut pernyataannya. "Jadi sekali lagi pihak-pihak tertentu yang menuding klien kami dalam waktu tiga hari kami meminta statement itu dicabut dan minta maaf kalau itu enggak benar," tegas Pieter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru