Sebelum Resmi Dirilis, 'Solo: A Star Wars Story' Bakal Tayang Perdana di Festival Film Cannes
Film

'Solo: A Star Wars Story' akan ditayangkan sepuluh hari lebih awal dalam Festival Film Cannes yakni pada 15 Mei mendatang.

WowKeren - "Solo: A Star Wars Story" memang baru akan dirilis pada 25 Mei mendatang, namun beberapa orang yang beruntung dapat menyaksikan film ini sepuluh hari lebih awal. Pasalnya, spin-off "Star Wars" ini akan diputar perdana dalam Festival Film Cannes pada 15 Mei nanti.

Meskipun festival tersebut masih menyelesaikan daftar film kompetisi, ini tetap akan menjadi kesempatan bagus bagi "Solo: A Star Wars Story". Hal ini dikarenakan film-film blockbuster jarang diputar dalam festival tersebut. Di sisi lain, Cannes juga menegaskan bahwa "Everybody Knows" yang dibintangi oleh Penelope Cruz dan Javier Barden akan membuka festival yang akan berlangsung dari 8 Mei hingga 19 Mei itu.

Sementara itu, "Solo: A Star Wars Story" sendiri akan mengisahkan Han Solo versi muda yang diperankan oleh Alden Ehrenreich. Film besutan Lucasfilm ini juga bakal dibintangi Emilia Clarke, Donald Glover dan Woody Harrelson.


Sebelumnya, film ini disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller. Namun keduanya meninggalkan proyek karena alasan perbedaan kreatif dengan pihak Lucasfilm. Hingga akhirnya film ini dialihkan kepada Ron Howard.

Terlepas dari hal tersebut, ini bukanlah pertama kalinya film "Star Wars" ditayangkan secara perdana pada Festival Film Cannes. "Star Wars: Episode II - Attack of the Clones" dan "Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith" juga pernah ditayangkan dalam ajang tersebut pada tahun 2002 dan 2005 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait