Pevita Pearce Geram Lihat Penyiksaan Kuda, Pihak Pengelola Minta Maaf
Selebriti

Simak cerita Pevita Pearce soal penyiksaan kuda, serta tanggapan dari netter dan pihak terkait berikut ini.

WowKeren - Pevita Pearce baru-baru ini sedang melakukan proses syuting untuk film terbarunya bersama Chelsea Islan di kawasan Bogor. Namun, Pevita rupanya melihat kejadian yang membuatnya geram saat berada di lokasi The Ranch Cisarua Puncak.

Kejadian tidak menyenangkan itu diceritakan Pevita dalam InstaStory miliknya pada Selasa (10/4). Pevita mengunggah video yang memperlihatkan dua pria sedang berada di kandang kuda. Menurut Pevita, kuda dalam kandang tersebut dipukuli oleh salah satu pria hingga kesakitan dan tak lagi bisa berlari.

"Pagi ini, aku pergi ke balkon untu menghirup udara segar... dan ini yang aku lihat saat itu," tulis Pevita dalam bahasa Inggris. "Kudanya diiket, dipukulin dari badan, leher, wajah!!! Apa begini caramu memperlakukan kuda-kudamu? Ini tidak benar!!! Kudanya tadi sampai kesakitan dan udah ngga mau lari tapi terus dipukulin!"

Hal yang sama juga diungkapkan oleh penyanyi yang bersahabat dengan Raisa, Barsena Bestandhi. Barsena mengaku sering melihat perlakuan kejam "pelatih" kuda-kuda di tempat tersebut.

"Setiap gw latihan, sering banget dapet pemandangan pagi kayak gini. Tapi mereka bilang melatih kuda muda biar jinak dan gampang diatur trus buat ngelatih otot kakinya," komentar Barsena melalui direct message. "Kadang palang buat loncatnya terbuat dari kayu dolken biar kalo saat gagal jumping, kena kaki si kuda dan sakit. Jadi dia trauma dan gk akan nyoba buat nabrak obstacles. Pedih emang liatnya."


Kabar baiknya, Pevita mengaku telah menerima telepon pengakuan bersalah dari pihak pengelola. "Bukan, tadi gw udah ditlfon sama mereka. Mereka mengakui kalau perlakuan yang mereka lakukan salah dan menyimpang karena itu orang baru," balas Pevita pada Barsena.

Pihak pengelola juga mengomentari video viral Pevita tersebut pada akun resmi Instagram pihak pengelola. Pihak pengelola tempat wisata tersebut mengaku bahwa pria yang dimaksud Pevita tersebut ialah orang baru yang tidak mendapat ijin untuk melatih kuda.

"Kami dari pihak The Ranch Cisarua Puncak ingin menyampaikan terima kasih atas info dari kawan-kawan," tulis pihak terkait. "Kami akan segera menindak lanjuti hal ini. Karna orang yang bersangkutan itu adalah orang baru dan tidak mempunyai wewenang untuk melatih kuda."

Menanggapi unggahan tersebut, netter mengaku tak percaya. Menurut netter, hal tersebut hanya alasan dari pihak tempat wisata karena video yang diunggah Pevita itu telah viral dan mendapat kecaman dari banyak pihak.

"Yakin orang baru beneran, lagu lama kaset baru. Alesan nya itu2 aja dr jaman fir'aun," komentar akun @mrsviesyampu***. "Kalo ga di eskpos media juga lanjut cara ngelatihnya kayak gitu," tulis akun @dionisiu***.

"Alesan, org baru boong, org baru kudu ditraining klo bener ga mungkin menyiksa, jahat bgt loh.....tegaan," sahut akun @happyblessli***. "Bohong banget itu alasannya," balas akun @duniaj***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru