Konser di Candi Borobudur November Depan, Mariah Carey 'Nurut' Promotor
Musik

Menyanggupi tentang busana yang tidak terbuka, apalagi bentuk kerjasama Mariah Carey yang tidak terlalu menyulitkan lainnya?

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mariah Carey akan menggelar konsernya yang kedua di Indonesia. Konser bertajuk "Mariah Carey Live in Concert Borobudur Symphony" itu akan digelar 6 November mendatang di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah. Sebelumnya, diva dunia ini pernah mengadakan konser di Jakarta pada tahun 2004 silam.

Menggelar konser kedua di Indonesia, rupanya Mariah Carey tidak terlalu rewel dengan daftar ridernya. "Nggak ada permintaan yang terlalu susah hingga saat ini, permintaannya masih berada di Indonesia kok jadi ya Alhamdulillah," kata Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication dilansir Detik, Kamis, 12 April."Makanan juga oke nggak ada masalah kok. Kalau banyak yang bilang Mariah Carey itu susah dan ribet, di kita Alhamdulillah nggak ada yang memberatkan kok. Jadi semua permintaan dia masih ada di Indonesia."


Mengenai lokasi di Candi Borobudur yang "tidak biasa" untuk lokasi konser diva dunia, Anas berusaha menjelaskan. "Kalau untuk yang lokasi ini aman kok. Kami juga sudah berkonsultasi dengan berbagai banyak pihak jadi ya memang aman untuk ini," tegasnya. "Kalau nggak salah sekitar 25 orang deh yang akan ke sini bandnya."

Sementara itu, mengenai kostum panggung Mariah nantinya, Anas berjanji busana saat tampil nanti akan menyesuaikan dengan budaya dan tradisi Indonesia. "Kami sudah memberi tahu kalau di Indonesia yang seperti ini (pakaian seksi) sangat sensitif dan dia menyanggupi kalau tidak akan berpakaian seksi kalau di sini," pungkas Anas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait