Jika memang terbukti anaknya, Enji mengaku akan siap bertanggung jawab.

WowKeren - Kehebohan pengakuan wanita cantik bernama Disya Rossa yang mengatakan dirinya telah dihamili oleh Henry Baskoro Hendarso alias Enji sempat membuat publik terkejut. Kasus ini semakin panas ketika Enji meragukan bahwa janin yang tengah dikandung Disya itu adalah anaknya sendiri.

Dalam berbagai pernyataan melalui kuasa hukumnya, Enji mengatakan siap bertanggung jawab apabila bayi yang dikandung Disya itu adalah darah dagingnya. Kini Enji tengah menantikan kelahiran bayi Disya dalam waktu sebulan lagi. Dalam waktu sebulan lagi, Enji juga akan menjalani tes DNA untuk memastikan bahwa itu anaknya atau tidak. Apabila memang terbukti anaknya, Enji bersedia menanggung semuanya.


"Enji masih meragukan, kalau benar-benar (anak Enji) apa salahnya ditanggung semua," ungkap pengacara Enji, Denny Karel dilansir Liputan 6, Minggu, 15 April. "Untuk tes DNA nanti kalau sudah lahir. Teknologi memang ada ya, cuma kan siapa yang mau dites kalau belum lahir. Mungkin ditesnya setelah lahir anaknya," pungkas Denny Karel.

Dalam laporannya ke polisi, Disya meminta Enji mengakui bahwa janin yang dikandungnya itu adalah anaknya. Janda dua anak itu juga meminta Enji membiayai hidup anaknya setelah dilahirkan hingga kuliah kelak.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait