Beredar Video Vanessa Angel Menenggak Minuman Keras di Kelab Malam
Selebriti

Vanessa Angel tak terlihat ragu saat mengarahkan botol minuman keras ke arah mulut sebelum mulai menenggaknya.

WowKeren - Artis cantik Vanessa Angel belum lama ini menggemparkan publik karena satu video yang tersebar di dunia maya. Video yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip Instagram tersebut memperlihatkan kegiatan Vanessa di salah satu kelab malam.

Dalam video tersebut, terlihat Vanessa tengah menenggak minuman keras di sebuah kelab. Ia sedikit menyandarkan tubuhnya ke arah salah satu temannya sembari mengarahkan botol minuman keras ke dalam mulutnya.

Vanessa dengan sigap menenggak minuman keras tersebut diiringi suara teriakan dari beberapa orang. "Wihh kk gw Gelaaa sihhhh @vanessaangelofficial," tulis penyebar video tersebut.

Unggahan salah satu akun gosip Instagram ini langsung ramai dikomentari netter. Beberapa netter menganggap hal yang dilakukan Vanessa adalah wajar, sementara yang lain geram dan menganggap artis tersebut salah pilih teman.

"Apa masalahnya sih minum gituan? Miras legal, bayar pajak, kagak nyolong... Pfftt.." ujar akun @xiac***. "Minum gpp lah... Tpi kalo smpai mabuk2 dan ngerugiin orang lain lha itu yg bahaya.." sahut akun @nankz***.

"Padahal masih muda, cantik tapi ngerusak diri sendiri. Sayangi diri sendiri jangan takut dibilang gak gaul, kuno atau apalah. Contoh dah banyak," tulis akun @mita1***. "Intinya ini akibat salah memilih teman, maka berhati2lah memilih teman, agar hidup kita tidak rusak dan sesat," tambah akun @ega_megarahayu1***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru