Jarang Bertemu Raul Lemos, Krisdayanti Curhat Saat Makan Bareng
Selebriti

Momen makan bersama sering dijadikan Krisdayanti sebagai ajang bercerita dengan Raul Lemos yang tidak bisa tiap hari ditemuinya.

WowKeren - Krisdayanti dan Raul Lemos tidak bisa bertemu setiap hari lantaran kesibukan masing-masing. Krisdayanti disibukkan dengan jadwal manggung, sementara Raul sibuk dengan bisnisnya di Timor Leste. Meski demikian, musisi yang akrab disapa KD ini memiliki momen khusus untuk menceritakan semua curhatan kepada sang suami ketika bertemu dengannya.

Momen tersebut adalah ketika makan bersama. "Bagi saya, di meja makan itu bisa menjadi awal kita berbicara banyak. Saya bersyukur dikasih keluarga yang begitu mencintai dan teman-teman yang memperhatikan, anak-anak yang sehat," ujar Krisdayanti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. "Saya bersama suami menjadikan acara makan bersama itu menjadi acara yang sangat mewah. Walaupun kita cuma makan ikan goreng, lauk tahu dan tempe ibaratnya."


KD mengaku tahu benar dengan kesibukan Raul Lemos di Timor Leste. Oleh karena itu dia pun tidak terlalu banyak menuntut sang suami untuk menemaninya di Jakarta. Meski demikian, KD juga mengaku harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

"Alhamdulillah memang kegiatan saya bernyanyi cukup padat, tapi yang jadi poin penting suami saya mengijinkan saya come back bernyanyi," pungkas KD. "Dan saya enggak mungkin keluar rumah tanpa izin suami."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru