Dihujat Karena Video Minum Miras, Vanessa Angel Beri Klarifikasi Mengejutkan
Selebriti

Mengejutkan, begini klarifikasi Vanessa Angel soal heboh video dirinya minum miras...

WowKeren - Vanessa Angel kembali diterpa isu kurang sedap belum lama ini. Netter di media sosial dihebohkan dengan video Instagram Story yang menunjukkan aksi "nakal" Vanessa menenggak minuman keras (miras). Dilihat dari video itu, Vanessa sedang bersama teman-temannya di tempat hiburan.

Jelas aksi ini menuai reaksi keras dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang memberikan kritikan untuk Vanessa. Tak lama setelah heboh video tersebut, Vanessa langsung memberikan klarifikasi cukup mengejutkan lewat unggahan di Instagram Story.


Alih-alih mengelak, Vanessa justru seolah mengakui bahwa dirinya memang menenggak miras dalam video tersebut. Mantan kekasih Dwi Andhika ini juga menyindir pihak-pihak yang menghujatnya. Ia menuding mereka munafik soal komentar tentang dirinya minum miras.

"Hahaha, lemesin aja shaay jangan dilawan... pada munafik deh hidupnya. Kayak enggak pernah minum aja, peace," tulis Vanessa. Klarifikasi ini pun kembali menuai reaksi cukup keras di dunia maya. Tak sedikit netter yang menegur Vanessa agar tak lagi memamerkan video "nakal" di media sosial.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru