'Solo: A Star Wars Story' Rilis Teaser Baru, Lucunya Han Solo Belajar Sebut Nama Chewbacca
Film

Simak lucunya Han Solo yang mencoba berkomunikasi dengan Chewbacca berikut ini.

WowKeren - Masih ada waktu sekitar satu bulan lagi sebelum "Solo: A Star Wars Story" resmi dirilis. Film ini rencananya akan ditayangkan pertama kali di Festival Film Cannes, sebelum rilis pada 25 Mei mendatang.

Mendekati waktu perilisan, tentunya Lucasfilm makin gencar melakukan berbagai promosi. Seperti yang diketahui, pekan lalu rumah produksi tersebut baru saja merilis trailer kedua dari film ini. Trailer berdurasi tiga menit tersebut mengungkapkan awal pertemuan Han Solo (Alden Ehrenreich) dengan beberapa karakter lainnya.

Seolah ingin membuat para penggemar makin penasaran, lagi-lagi Lucasfilm merilis teaser terbaru. Teaser berdurasi satu menit tersebut berfokus kepada hubungan antara Han dan Chewbacca (Joonas Suotamo) yang memang sangat ditonjolkan dalam spin-off ini.

Lucunya, teaser ini menunjukkan bagaimana Han berkenalan dengan Chewbacca dan menanyai namanya. Chewbacca yang memang digambarkan sebagai spesies dari planet Kashyyyk pun tentunya tak bisa berkomunikasi seperti manusia pada umumnya. Tentunya hal ini membuat Han harus belajar ekstra keras untuk dapat memahami apa yang diungkapkan oleh makhluk berbulu tersebut.


Mengenai jalan cerita, teaser ini memperlihatkan kembali plot film sebelumnya tentang bos para kriminal, Dryden Vos (Paul Bettany). Karakter tersebut membentuk sebuah kelompok yang bertujuan membajak kendaraan yang berbentuk seperti kereta yang disebut Conveyex. Tobias Beckett (Woody Harrelson) yang mendengar kabar ini pun mengajak Han untuk bergabung.

"Solo: A Star Wars Story" sendiri akan mengisahkan masa muda dari Han solo sebagai penyelundup, pencuri serta penipu. Melalui serangkaian petualangan yang berbahaya dan menegangkan, Han akan bertemu dengan Chewbacca dan penjudi ulung bernama Lando Calrissian (Donald Glover).

Di sisi lain, sebelumnya film ini disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller. Namun keduanya meninggalkan proyek karena alasan pribadi dengan pihak Lucasfilm, hingga akhirnya dialihkan kepada Ron Howard.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait