Ingin Cepat Punya Momongan, Catherine Wilson Cari Suami Setelah 5 Tahun Menjanda
Selebriti

Tak punya kriteria muluk-muluk calon suami, Catherine Wilson buru-buru ingin menikah lagi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris cantik sekaligus model, Catherine Wilson pernah menyatakan keinginannya untuk menikah lagi. Bahkan ia pun sudah mengungkapkan kriteria suami idamannya kelak.

Memang, sejak pernikahannya yang kandas sejak tahun 2013 lalu, Catherine masih sendiri. Namun, ia mengaku tidak trauma karena pernah gagal membina rumah tangga.

"Karena kan setiap kehidupan itu pasti ada kegagalan," kata Catherina saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa (17/4). "Ya, tergantung kita saja cara menyikapinya."

Wanita kelahiran 25 Februari 1981 ini pun sudah tidak sabar mempunyai pasangan lagi. Ia juga tidak membatasi pergaulannya agar mudah bertemu dengan calon suaminya kelak.


"Aku sih sebagai wanita juga inginnya berpasangan tapi sampai saat ini belum dikasih," lanjut Catherine. "Aku tipe orang yang terbuka dan selalu membuka kesempatan."

Sebenarnya Catherine juga tidak mempermasalahkan siapa suaminya kelak. Tetapi ia memang ingin buru-buru menikah supaya segera menimang buah hati.

"Aku sih apa saja ya. Enggak harus bule juga. Ya, kalau jodohkan siapa saja," sambung Catherine. "Soal masalah waktu saja sih. Aku juga inginnya cepat-cepat punya keturunan, hehehe."

Seperti diketahui Catherine Wilson telah resmi menikah dengan Achmad Muckhlas Arofat pada 1 Juni 2012. Namun sayang, pernikahan tersebut kandas hingga keduanya dinyatakan resmi bercerai pada Februari 2013 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru