Catherine Wilson dan Suami Malah Kelewat Akrab saat Sidang Cerai Mediasi
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Catherine Wilson dan Idham Mase datang bersama ke Pengadilan Agama Depok guna menghadiri sidang cerai. Keakraban Catherine dan Idham justru sukses mencuri spotlight.

WowKeren - Catherine Wilson dan sang suami, Idham Mase, hari ini, Rabu (24/1), hadir di sidang mediasi kedua yang digelar di Pengadilan Agama Depok. Menariknya, Catherine dan Idham malah terlihat akrab saat berada di PA Depok. Keduanya bahkan berbincang santai dan tertawa bersama.

Meski begitu, pasangan ini rupanya masih keukeuh bercerai. Catherine meminta doa agar sidang perceraian mereka berjalan lancar. Baik Catherine maupun Idham mengakui sudah tak ada keharmonisan lagi dalam pernikahan mereka.

”Hari ini saya, Catherine Wilson bersama suami saya, Idham Mase, mau melaksanakan bersama kuasa hukum kami masing-masing, kami akan melaksanakan sidang mediasi yang kedua, mohon doanya dari semua, semoga persidangan ini berjalan dengan lancar,” kata Catherine di PA Depok hari ini, Rabu (24/1).

Photo-INFO

YouTube Mantra Room


”Karena sama-sama sudah tidak ada keharmonisan lagi, iya karena memang sudah keputusan bersama juga,” jelas Catherine soal alasan cerai dari Idham. “Iya memang sudah keputusan bersama untuk kita pisah,” timpal Idham.

Sementara itu, Catherine lah diketahui yang menggugat cerai Idham ke PA Depok beberapa bulan lalu. Catherine menceraikan Idham usai gugatan sang suami yang sebelumnya didaftarkan di PA Jakarta Selatan digugurkan oleh pihak pengadilan.

Catherine juga mengungkap penyebab ia balik menggugat cerai suami. Terkuak jika Catherine diduga tak mendapat nafkah dari Idham. Ia merasa sang suami tak bertanggung jawab atas dirinya.

”Kalau untuk KDRT tidak ada ya, tapi kalau untuk rasa tanggung jawab, memang tidak ada sama sekali. Jadi saya sebagai istri merasa suami saya tidak tanggung jawab atas saya gitu. Di dalam hubungan suami istri kan seharusnya suami bertanggung jawab ya kasih nafkah lahir batin, di sini tidak ada dan ini terjadi udah lama ya, sudah berbulan-bulan. Saya pikir ‘oh nanti mungkin berubah, mungkin ada inisiatif baik dari pihak suami’ tapi kok saya tunggu-tunggu tidak ada,” terang Catherine.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait