Anggap Ryana Dewi Numpang Tenar, Daus Mini Tak Ingin Tempuh Jalur Hukum
Selebriti

Daus Mini sempat disomasi dan diancam akan dilaporkan ke polisi oleh Ryana Dewi karena PHP.

WowKeren - Pernikahan Daus Mini yang baru seumur jagung sudah diterpa isu tak sedap. Bagaimana tidak, belum lama setelah kabar pernikahannya, seorang wanita bernama Ryana Dewi muncul dan mengaku sebagai kekasih Daus. Hal tersebut tak hanya membuat publik, tapi juga istri Daus, Rahandini Destia Astrinatri, bertanya-tanya.

Ketika disinggung soal nama Ryana, Daus mengaku tak ingin ambil pusing. Ia tak akan melarang Ryana untuk mengatakan apapun tentangnya. Namun ia percaya jika dirinya juga punya hak untuk membalas perlakuan Ryana yang dinilai numpang tenar.

"Kalau Daus dengan Ryana Dewi, ya enggak apa-apa itu haknya dia (bilang apapun soal Daus), setiap manusia punya hak," ungkap Daus saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/4). "Tapi harus diingat juga, Daus juga punya hak untuk mensomasi siapa pun. Yang mana, maaf, mendompleng nama Daus, mendompleng nama keartisan Daus."


Meski begitu, Daus tak menutup kemungkinan untuk menyelesaikan masalahnya dengan Ryana secara kekeluargaan dan kepala dingin. Ia justru lebih nyaman jika permasalahan tersebut tidak dibawa ke jalur hukum, mengingat dirinya tak ingin punya musuh.

"Kalau masih bisa dibicarakan, kita selesaikan baik-baik. Enggak usah diluas-luaskan dibawa ke jalur hukum," tandas Daus. "Menurut gue, kalau bisa dibicarakan, ya bicarakan dengan kepala dingin. Karena Daus cinta damai, enggak mau ada musuh."

Sebelumnya, Ryana mengancam akan melaporkan Daus ke polisi karena memberi harapan palsu. Ancaman tersebut tak dianggap serius oleh publik. Netter justru ramai-ramai membahas soal pasal yang mungkin memenjarakan Daus karena memberi harapan palsu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru