Beredar Foto Fachri Albar Saat Dibawa ke Kejari, Netter: Ya Allah Ganteng Banget
Selebriti

Netter terpesona melihat foto terbaru Fachri Albar saat dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan berikut ini...

WowKeren - Proses hukum kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Fachri Albar masih terus berlanjut. Penyidik Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) melimpahkan berkas kasus Fachri ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (19/4).

Bukan hanya berkas, Fachri yang sebelumnya berada di RSKO Cibubur juga ikut dipindahkan hari ini ke Rutan Kejari Jakarta Selatan. Pemindahan ini dilakukan lantaran berkas Fachri dinyatakan sudah P21 alias lengkat. Aktor tampan itu ditemani sang istri, Renata Kusmanto saat dipindahkan ke Rutan Kejari.

Terlihat Fachri memakai kemeja hitam saat dipindahkan ke Rutan Kejari. Beberapa foto putra Ahmad Albar itu saat dipindahkan pun beredar di media sosial dan menjadi bahasan netter. Banyak netter yang mengagumi wajah tampan Fachri dalam foto-foto tersebut.


"Yaaaaa allah, gantenggg bgd," kata netter. "Ganteng amatsiiik," seru yang lain. "Tamvan sekalih ini baru titisan surga," celetuk netter lain. "Astaga gantengnya org ini," ujar lainnya. "GANTENG AMAT MASYAAWOH," tutur netter lain.

Sementara itu, netter lain memberikan dukungan untuk Fachri dan Renata. Ada juga netter yang berharap agar bintang film "Bukan Cinta Malaikat" itu segera bertaubat. "Semangat mbak renata. fachri," kata netter. "Mudah2an setelah keciduk,si ai benaran tobat ...kasihan anak sm istri," celetuk netter. "Stop using drugs please," harap lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel