Sudah Bertemu, Pelaku Perusakan Mobil Lee Jeong Hoon Minta Maaf
Selebriti

Bagaimana perkembangan kasus perusakan mobil yang menimpa Lee Jeong Hoon beberapa waktu lalu?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lee Jeong Hoon mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Mobil pria asal Korea Selatan tersebut dirusak oleh seorang pengendara motor tak dikenal.

Pihak Lee pun telah membawa kasus tersebut ke jalur hukum dan mencari pelaku perusak mobilnya. Kali ini, polisi telah berhasil menemukan identitas pelaku perusak mobil Lee.

Polisi membeberkan bahwa identitas pengendara motor yang merusak mobil Lee bernama Rusdi. Tidak hanya itu, polisi pun telah mempertemukan Rusdi dan Lee untuk menjalani mediasi. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tanah Abang, Lukman Cahyono, di Polsek Metro Tanah Abang.

"Atas keinginan kedua belah pihak. Setelah melakukan pemeriksaan soal perusakan dan penghinaan," ungkap Lukman di kantornya, pada Kamis (19/4). "Kita bantu mediasi, kita pertemukan kedua belah pihak."

Tampaknya, pertemuan Lee dan Rusdi tersebut membuahkan hasil yang positif. Rusdi pun telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Lee.


"Ada hal positif," sambung Lukman. "(Rusdi) mengakui perbuatannya dan terlapor sudah bisa terima."

Selain itu, Rusdi juga menyatakan permintaan maafnya secara langsung di hadapan Lee dan polisi. Menurut Rusdi, ia sedang terbawa emosi kala itu, sehingga memukul mobil Lee.

"Saya meminta maaf dengan kejadian kemarin kepada keluarga besar bapak Lee atas kejadian Sabtu kemarin dengan tulus dan dalam hati," ujar Rusdi dalam kesempatan yang sama. "Saya spontanitas dan emosi sesaat."

Lebih lanjut, Rusdi juga memberi himbauan kepada para pengendara motor agar tidak arogan saat di jalan. Rusdi pun kembali menegaskan bahwa permintaan maafnya tulus dan tidak ada paksaan.

"Saya menghimbau pada pengendara lainnya jangan arogan di jalan," tutur Rusdi. "Enggak ada paksaan (minta maaf), ini dari hati paling dalam saya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait