Sang Kekasih Disebut Pelakor, Ivan Gunawan Semprot Balik Netter Ini
Selebriti

Ivan Gunawan menghardik seorang netter yang menyebut kekasihnya sebagai pelakor.

WowKeren - Ivan Gunawan diketahui sedang menjalin hubungan spesial dengan Miss Grand Thailand 2016, Supaporn Malisorn. Meskipun kerap kali disebut hanya settingan, Ivan tampaknya semakin serius dengan Mali. Bahkan, Ivan akan mengajak Mali berlibur ke Bali.

Akan tetapi, hubungan Ivan dan Mali sepertinya menuai banyak pro dan kontra. Kali ini, ada seorang netter yang menyebut Mali sebagai pelakor atau perebut laki orang, di sebuah foto yang diunggah Ivan beberapa waktu lalu.

Rupanya, netter tersebut merasa Mali telah merusak hubungan Ivan dan Ayu Ting Ting. Sebelumnya, Ivan memang diketahui sempat mendekati Ayu, namun hubungan mereka seperti jalan di tempat.

"Mirip pelakor yang ngerusak hubungan kak ayu dan kak igun yya wkwkwwkwk," tulis akun @yeni_arista_. Komentar netter tersebut pun langsung dibalas oleh Ivan dengan kalimat yang terkesan marah.

"@mayan2137 oh yah??? saya ama ama ayu ada hubungan apa yah??? " balas Ivan dengan akun @ivan_gunawan. "Loe tau bgt @yeni_arista_ ??? loe kenal guee?? loe paham bgt tentang gue ??? buat hari kalian lebih berguna deh."


Foto bukti interaksi Ivan dan netter tersebut pun telah diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (20/4). Selain itu, ada juga video yang menyertai postingan akun gosip tersebut. Dalam video tersebut, Mali tampak bersandar di bahu Ivan dan terlihat nyaman satu sama lain.

Usai melihat postingan tersebut, para netter lainnya pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang menyebut bahwa netter tersebut adalah fans garis keras Ayu. Ada juga yang tetap menyebut bahwa hubungan Ivan dan Mali hanya gimmick.

Selain itu, para netter juga menyebut bahwa Mali tidak pantas disebut pelakor, lantaran Ivan belum menikahi siapapun. Mereka pun turut mendukung hubungan Ivan dan Mali.

"Balajaer garis keras tu keknya," komentar akun @ekap*****i878897. "Mungkin karna itu fansnya ayu, jd dia komentarnya gitu hihii," tambah akun @hanim*****hatin. "Ini jelas gimmick..ngapaiin netijen percaya sih..." sahut akun @ek***sya.

"Apa2 pelakor... Apa2 pelakor... Si igun kan belum nikah.. duh netizen micin," sahut akun @niayu*****syafira. "Kak igun @ivan_gunawan cocok bgt sm kak Mali... The best couple drpd sm yg onoh, semoga...semoga...semoga... Doa yg terbaik buat kalian. Aamiin," imbuh akun @ri****ni17.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru