Dikomentari CEO Pledis Saat Live IG, Ekspresi Nana Disorot Netter
Selebriti

Ekspresi Nana saat siaran IG berikut ini jadi sorotan banyak netter. Intip di bawah ini.

WowKeren - Meski sibuk jalani jadwal super padat di dunia hiburan, Nana After School menyempatk diri untuk menyapa para penggemarnya. Seperti siaran melalui Instagram yang ia lakukan baru-baru ini.

Tampak Nana yang sedang di salon berinteraksi dengan para penggemar lewat siaran tersebut. Namun ada sesuatu yang menarik perhatian netter dari siaran tersebut.

CEO Pledis terlihat mengikuti siaran Nana dan meninggalkan komentar. CEO Han Sung Soo menuliskan komentar agar Nana lebih banyak berkomunikasi dengan fansnya.

Yang jadi sorotan netter adalah ekspresi wajah Nana. Tepat di potongan foto siaran tersebut tampak Nana berwajah muram dan tidak menanggapi komentar sang CEO.

Hal ini membuat netter bertanya-tanya. Ada pula netter yang menodong CEO agar memberikan comeback kepada grup After School. "Dia bak ratu. Tolong pledis boss lebih memperhatikannya," kata netter.

"Aku juga ingin berkomunikasi dengan Han Sung Soo-nim dan bilang 'Kapan After School comeback?'" teriak yang lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait