Ruben Onsu Kerja Nonstop Jarang Pulang, Sedihnya Thalia Ucapkan Ini
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan putrinya Thalia sering melontarkan kalimat berikut ini saat memprotes kesibukannya.

WowKeren - Ruben Onsu merupakan salah satu artis yang cukup populer saat ini. Wajahnya tampak wara-wiri membintangi banyak acara televisi.

Namun popularitas yang diraih Ruben ini bukannya tanpa pengorbanan. Suami Sarwendah ini mengaku jarang menghabiskan waktu bersama keluarganya, bahkan saat weekend.

"Ya saya sudah empat tahun jarang weekend sama keluarga," ungkap Ruben Onsu di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/4). "Paling ya kalau ngalah banget Wenda sekarang lagi sibuk banyak kegiatan. Jadi Wenda yang sering ngikut sama saya lagi dimana."

Ruben mengaku sering merasa kangen dengan Thalia saat tengah bekerja. "Nanyanya dia, kebanyakan nanyanya dia. Bawelnya dia, ngambeknya dia (kangen)," ungkap Ruben.


Karena kesibukannya ini, Ruben ternyata jadi jarang pulang ke rumah. Waktu yang ia habiskan di rumah sangatlah sedikit, sehingga Ruben acapkali diprotes oleh putrinya Thalia.

Host "Brownis" ini mengaku sedih ketika Thalia memprotesnya. Apalagi saat Thalia bertanya kapan ia akan pulang ke rumah.

"Lebih kayak ke, 'Ayah pulang'. Wah itu sedih banget. Iya ayah hari ini pulang," tutur Ruben. "Jadi kritis-kritisnya anak itu sudah mulai berasa banget."

"Aduh harus cepat pulang. Tapi kan saya pulang jam satu," tambahnya. "Pergi di pagi lagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru