Ini Alasan Nikita Mirzani Batal Pakai Jasa ADA Tour Untuk Umrah
Selebriti

Simak bagaimana kekecewaan Nikita Mirzani sebelum memutuskan ganti biro travel umrohnya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani akan menjalankan ibadah umroh bersama biro travel ADA Tour yang sedang terbelit kasus hukum bersama artis Lyra Virna atas tuduhan penipuan dan penggelapan. Sebelumnya, Nikita tidak rahu memilih ADA Tour dan yakin dengan perjalanan bersama biro travel tersebut.

Namun kini rencana itu berubah, karena Nikita akhirnya membatalkan berangkat umroh menggunakan jasa ADA Tour. Kini pandangan Nikita pun berubah dan mengaku kurang klik dengan travel umroh milik Lasty tersebut.


"Kebetulan gue ganti travel. Karena rasanya nggak srek dan gue takut kenapa-kenapa di sana akhirnya diurus dari awal lagi," kata Nikita Mirzani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 23 April. "Kemarin sempat jadi sponsor untuk program Niki ternyata Niki lihat kurang. Harusnya orang mau pergi kan tiket pulang pergi sudah ada tapi ini dikasihnya pas mau berangkat dan dia pun harus diminta-minta jadi diganti saja," ungkapnya.

Dalam perjalanan umrohnya kali ini Nikita tidak pergi seorang diri, karena akan ditemani oleh Dipo Latief. "Bertiga, Niki, Dipo, sama sahabat Dipo. Anak-anak nggak komplain. Malah pada demen, gue juga heran, mereka bilang 'oh Mami mau pergi sama Daddy oh hore'," pungkasnya seraya tertawa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru