Nikita Mirzani Beber Soal Proyek Barunya dengan Maria Ozawa, Ini Katanya
Selebriti

Inilah proyek baru yang tengah disiapkan Nikita Mirzani bersama Maria Ozawa di Bali.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani dan Dipo Latief sempat bertemu Maria Ozawa. Bersama dengan pasangannya masing-masing, Nikita dan Maria melakukan kencan ganda di Manila.

Melalui akun Instagramnya, Nikita juga sempat mengunggah momen kebersamaannya dengan artis yang dikenal dengan nama Miyabi ini. Menariknya, Nikita mengaku memiliki proyek baru bersama Maria.

Nikita tampaknya tengah membicarakan soal proyek itu dengan Maria saat bertemu di Manila. Sayangnya, artis berusia 32 tahun ini enggan mengungkapkan lebih lanjut tentang proyek barunya bersama Maria di Bali.


"Oh ada kerja bareng di Bali nanti dua bulan lagi," ujar Nikita Mirzani di Jakarta Pusat, Senin (23/4). "Ada-lah pokoknya."

Nikita juga menjelaskan saat ini Maria sudah tak lagi berprofesi sebagai bintang porno. Menurutnya, Maria sudah banting setir menjadi pebisnis yang sukses di Filipina.

"Dia (Maria Ozawa) profesinya sudah berbeda, sudah bukan pemain 'sirkus' yang bisa dibolak-balik," tutur Nikita. "Sekarang dia owner di salah satu klub and lounge-nya dia sendiri. Pacarnya chef."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru