Segera Menikah, Kevin Aprilio Diberi Wejangan Addie MS dan Memes
Selebriti

Seperti apa pesan yang diberikan oleh Addie MS dan Memes kepada Kevin Aprilio yang berencana akan menikah?

WowKeren - Kevin Aprilio baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi sang kekasih, Vicy Melanie. Sebelumnya, Kevin berniat menikahi Vicy pada tahun 2017 lalu, namun rencana tersebut belum terwujud. Kini, Kevin sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Vicy agar siap digelar sebelum akhir tahun 2018.

Rupanya, Kevin telah mendapat restu dari kedua orangtuanya, Addie MS dan Memes. Tidak hanya itu, Kevin juga sempat diberi wejangan dari orangtuanya sebelum resmi menikah dengan Vicy.

"Wejangannya saling support di saat senang maupun susah," ujar Kevim saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/4) malam. "Orang kan enggak selalu di atas, kadang di bawah."

Lebih lanjut, Kevin juga menyebutkan bahwa orangtuanya memberi pesan agar mempererat komunikasi dengan Vicy. "Insya Allah kalau komunikasi baik kami bisa saling men-support dalam keadaan apa pun," sambung Kevin.


Selain itu, Kevin merasa bahwa usianya sudah cukup matang untuk menikah. Kevin kini berusia 28 tahun, sedangkan Vicy berusia 29 tahun. Keduanya telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun.

"Udah ketuaan kami hahaha. Doain aja, kami udah firm," tutur Kevin. "Udah tiga tahun pacaran, itu (waktu) yang sangat cukup."

Selanjutnya, Kevin mengaku bahwa ia telah mendapat restu dari kedua orang tua Vicy. Bahkan, kedua orangtua Vicy menyambut gembira keseriusan Kevin.

"(Orangtua) pastinya senang banget (melihat keseriusan Kevin), apalagi usiaku udah harus married," ungkap Kevin. "Jadi senengnya enggak bisa diungkapin."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru