Gara-Gara Dibenci Banyak Orang, Park Bom Akui Ingin Menyerah Jadi Penyanyi
Selebriti

Curhatan Park Bom mengenai karier sebagai idol yang ia jalani selama ini dan isu yang menghantuinya.

WowKeren - Karena kasus diduga menyelundupkan obat terlarang dari Amerika beberapa waktu lalu membuat citra Park Bom sebagai idol berubah. Setelah kasus tersebut banyak yang membenci Park Bom karena ia terlibat dalam obat terlarang.

Lewat wawancara eksklusif, Park Bom tak hanya buka-bukaan soal isu yang ia hadapi, namun juga curhat menerima banyak hujatan. "Sudah 5 tahun sejak aku tidak bernyanyi. Karena aku mendapatkan banyak kebencian, aku bahkan tak ingin menjadi penyanyi," kata Park Bom.

"Meskipun begitu, setelah melihat 'PD Note', aku merasa aku harus menjadi penyanyi. Aku tak bisa menyerah dengan apa yang ingin aku lakukan dan apa yang aku bisa karena aku terintimidasi dari kesalahpahaman ini," imbuhnya. "Aku merasa berterima kasih kepada YG yang membesarkanku dan ingin memberi hormat kepada produser Yang Hyun Suk. Orang lain bertanya jika aku dendam ke mereka, tidak sama sekali. Aku juga ingin sukses dan kembali sebagai penyanyi jadi aku bisa membeli gedung yang besar untuk orangtuaku yang menderita karenaku."

Park Bom yang muncul kenakan dress berwarna plum dan jaket juga bercerita tentang kehidupan sehari-harinya. "Aku membeli baju ini 5 tahun lalu. Aku bahkan tak bisa dengan bebas membeli baju selama 5 tahun. Saat berjalan di jalan pun, aku takut orang akan berbicara sesuatu tentangku," ujar mantan member 2NE1 ini.

"Aku tak punya mobil, jadi aku harus pergi dan bertemu orang-orang seperti itu. Aku tak bisa minum dengan baik, tapi ada kalanya aku minum. Hatiku sakit, tapi aku memaksa menahannya. Jika orang-orang mengerti keadaanku, tak perlu banyak, meskipun sedikit, sepertinya aku bisa menyanyi lagi. Bisa kalian hanya melihatku?" tambahnya lagi.

Terungkap bahwa Bom ingin mengunggah sesuatu dan berpesan untuk para penggemarnya di SNS setelah tayangan "PD Note", namun ia batal melakukannya dan berbagi di wawancara tersebut. "Hatiku sangat sakit tapi aku tak bisa berkata apapun.. Kau tidak tahu betapa bersyukurnya aku dan betapa sakitnya aku tapi karena fansku dan fans 2NE1 yang setia menunggu kami meski kami bekerja masing-masing," ujarnya.

"Aku minta maaf karena tak memiliki keberanian untuk menulis lebih awal karena aku masih sakit hati, dan aku minta maaf karena membuat keributan untuk banyak orang," tutup Park Bom.

You can share this post!

Related Posts