Unggah Foto Lawas, Lee Hongki Dapat Komentar Begini
Selebriti

Lee Hongki disebut lebih tampan jika memiliki rambut hitam.

WowKeren - Lee Hongki telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai DJ di "Kiss the Radio" yang ia pandu selama satu setengah tahun. Sebelumnya ia menggantikan posisi Leeteuk Super Junior.

Selama memandu acara "Kiss the Radio", Lee Hongki dikenal sebagai DJ yang ramah dan membuat para bintang tamu merasa nyaman. Hingga kini, belum ada informasi siapa yang akan menggantikan vokalis F.T. Island tersebut.

Baru-baru ini, Lee Hongki terlihat bernostalgia dengan mengunggah foto lawas ke akun Instagram pribadinya. Bintang "Hwayuki" ini mengunggah fotonya saat masih berambut hitam. Dalam foto itu, ia juga masih terlihat kurus dibandingkan dengan saat ini.

Melihat unggahan tersebut, penggemar pun memberikan berbagai komentarnya. Mereka mengatakan bahwa rindu dengan rambut hitam Lee Hongki. Sebagian juga merasa idol satu ini lebih terlihat tampan saat kurus dulu.

"Oppa lebih ganteng rambutnya warna hitam, keliatan fres dan kelem juga..." tulis akun @ii__ch***. "Cakep pake rambut hitam," komentar akun @putriiput****.

"Wah gilaaaa Gans abis dulu dia @ayukr****," ujar akun @iren****. "@vl***go ini kok si babang ganteng banget ya ini kalo dia pakai rambut hitam pesonanya laki banget," tambah akun @mayak****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait