Eksis Banget, Yeri Pamer Foto-Foto Gemas Saat di Los Angeles
Selebriti

Dijamin bikin gemas, intip foto-foto Yeri yang mengunjungi banyak tempat saat di Los Angeles ini.

WowKeren - Red Velvet masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Tak hanya di Korea, grup yang digawangi Irene cs tersebut juga bolak-balik ke negara lain untuk berbagai acara seperti tampil di festival hingga konser.

Kali ini, Red Velvet diketahui berada di Los Angeles untuk tampil di Korea Music Festival. Tak hanya bersiap untuk tampil di festival tersebut, Red Velvet juga sempat menikmati waktu santai di Los Angeles.

Lewat Instagram, Red Velvet menyapa penggemar dengan mengunggah banyak foto saat berada di Los Angeles. Dari banyak foto liburan yang diunggah, postingan yang menampilkan Yeri pun sukses bikin fans heboh.

Bagaimana tidak, pelantun "Bad Boy" itu terlihat sangat gembira mengunjungi banyak tempat cantik di Los Angeles. Dalam salah satu postingannya, Yeri terlihat tersenyum manis saat pose bareng karakter Shrek. Ada juga foto Yeri saat asyik mengunjungi toko-toko unik.

Tak mau melewatkan kesempatan, Yeri pun mencoba topi Superman, topi pisang hingga pose bareng boneka Minion yang ada di toko tersebut. Belum cukup dengan itu, Yeri makin girang saat bertemu dengan karakter SpongeBob.

LA🌙

A post shared by Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) on

Malam harinya, Yeri juga asyik berkeliling Los Angeles dan mengunjungi kafe di sana. Dalam foto lainnya, idol berusia 19 tahun tersebut pose cantik sambil menikmati minuman di sebuah kafe.

Ada juga foto Yeri saat termenung hingga kembali ceria saat melihat pohon dengan lampu-lampu cantik. Pastinya, postingan Yeri yang sangat eksis di Los Angeles ini sukses bikin fans gregetan saking gemasnya. Kalian termasuk?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait