Kocak, Istri Chris Hemsworth Sering Ngomel Pakai Bahasa Spanyol
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Selebriti

Chris mengaku menyesal tidak menguasai bahasa Spanyol saat masih muda.

WowKeren - Cerita kocak datang dari pasangan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky. Aktor pemeran karakter Thor ini mengaku menyesal tidak menguasai bahasa Spanyol ketika dirinya masih muda. Pasalnya, hal tersebut membuatnya tak bisa memahami ketika sang istri tengah marah.

Aktor bertubuh kekar ini mengakui bahwa sang istri yang berasal dari Spanyol kerap menggunakan bahasa tersebut saat "ngomel" kepadanya. Alhasil, Chris pun sulit mengerti apa maksud omelan istrinya tersebut.

Aktor "Avengers: Infinity War" itu mengungkapkan hal ini secara langsung saat ia hadir dalam acara "The Ellen DeGeneres Show". "Aku mencoba untuk seakan-akan (mengerti)," ungkap Chris dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (28/4).

Lebih lanjut, Chris mengungkapkan bahwa dirinya adalah satu-satunya orang yang tidak bisa berbicara dua bahasa dalam keluarganya. Bahkan ketiga anaknya yakni India, Tristan dan Sasha lancar berbahasa Spanyol dan Inggris.

"Istriku akan menyuruh mereka (India, Tristan dan Sasha) diam dan aku hanya akan berdiri dan berpikir seperti, 'Ya, benar...apa artinya?'" cerita Chris sambil tertawa.


Menurut Chris, jika Elsa mulai berbahasa Spanyol, hal tersebut menunjukkan bahwa sang aktor sedang dalam situasi kurang baik. "Jadi aku hanya berpikir 'Apa yang dia katakan sekarang?' dan 'Bagaimana aku bisa membalasnya?'" lanjut Chris.

Namun untungnya, sang istri jarang sekali marah-marah. Wanita berusia 41 tahun itu hanya akan mengomel jika suaminya tersebut benar-benar melakukan kesalahan yang tidak bisa ditolerir lagi.

Di sisi lain, Chris dan Elsa bertemu pertama kali pada tahun 2010 silam. Tak lama setelahnya, keduanya memutuskan untuk menikah pada akhir tahun. Pernikahan keduanya memang dirasa begitu cepat, tapi Chris merasa sudah punya alasan kuat untuk memantapkan hatinya.

"Itu (pernikahan) hanya terasa benar. Itu masuk akal, sejujurnya tidak ada rencana besar untuk semua itu. Kami saat itu sedang berlibur dan kemudian tercetus ide 'Mengapa tidak sekalian menikah?'" ungkap Chris pada tahun 2016 lalu.

Meskipun terkesan dadakan, namun Chris mengaku cukup puas karena semuanya berjalan dengan lancar. "Mungkin seharusnya ada beberapa perencanaan, tapi itu (pernikahannya) tetap dapat berjalan," imbuh Chris kala itu.

Saat itu, Chris langsung mengajak Elsa berlibur bersama keluarga mereka. Ia merasa itu adalah momen yang tepat, sehingga mereka langsung menggelar pernikahan, disaksikan keluarga dekat. "Jadi saat itu juga kami melakukannya (pernikahan) secara langsung,"

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru