Sibuk Terus, Jessica Pamer Foto Cantik Saat Hadiri Acara Fashion di HK
Instagram
Selebriti

Jessica memamerkan kecantikannya lewat foto-foto yang diambil di acara yang digelar brand fashion Bvlgari di Hong Kong.

WowKeren - Setelah hengkang dari Girls' Generation 2014 lalu, Jessica Jung melanjutkan kariernya di dunia hiburan dengan merilis album solo serta menggelar tur fanmeeting. Pelantun "Wonderland" itu juga masih disibukkan dengan bisnis lini fashion yang dirintisnya sendiri, Blanc & Eclare.

Dengan peran dobel sebagai penyanyi dan pebisnis, jadwal Jessica tentu super padat. Kakak Krystal f(x) itu kerap diundang untuk menghadiri acara fashion yang dihelat brand-brand ternama dari seluruh dunia.

Kamis (27/4) lalu, Jessica berangkat ke Hong Kong untuk menghadiri acara yang digelar brand fashion Bvlgari. Penyanyi kelahiran 1989 itu pun mengupdate akun Instagramnya saat sudah tiba di Hong Kong dengan mengunggah foto baru pada Sabtu (30/4).

Pada foto ini, Jessica terlihat cantik mengenakan blazer hitam yang dipadukan dengan celana jins. Dengan latar belakang dinding berwarna biru, pemilik nama Korea Jung Sooyeon itu menampilkan berbagai pose mulai pose imut hingga kalem.

Minggu (29/4) kemarin, Jessica memamerkan fotonya yang diambil saat menghadiri acara yang dihelat Bvlgari. Di sini, penyanyi yang lahir di San Francisco, Amerika Serikat itu terlihat sangat cantik berbalut gaun berwarna peach dengan rambut panjang digerai.

An enchanting @bulgariofficial #FESTA 💍🎠🥂💃🏻✨

A post shared by ᴊᴇssɪᴄᴀ ᴊᴜɴɢ🍒 (@jessica.syj) on

Sementara itu, Jessica kabarnya berencana merilis album baru. Fans sendiri sudah tak sabar menantikan karya barunya mengingat Jessica terakhir merilis karya musik pada akhir 2016 lewat "Wonderland".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait