Diet Cuma Makan Dua Biskuit Sehari, Yesung SuJu Bikin Fans Khawatir
Selebriti

Metode diet ketat Yesung yang ekstrem ini memuat para netter miris dan berharap ia berhenti.

WowKeren - Penampilan adalah hal yang sangat penting bagi para selebriti, selain skill tentunya. Tak jarang para selebriti rela melakukan hal-hal ekstrem demi mendapatkan penampilan yang lebih baik, salah satunya dengan diet ketat.

Diet ketat ini rupanya juga dilakukan Yesung Super Junior, terutama kini saat grupnya itu sedang disibukkan dengan kegiatan promosi dan tur konser. Diet ketat yang dilakukan Yesung tersebut sempat dibahasnya di variety show Super Junior, "Super TV".

Terungkap kalau dirinya sedang diet, Yesung hanya memakan sepotong biskuit di mobil di pagi hari. Penyanyi kelahiran 1984 tersebut kemudian memakan lagi sepotong biskuit di mobil saat malam harinya. Selain dua potong biskuit tersebut, Yesung tak memakan makanan lainnya.

Tak ayal Yesung pun ditanya apakah dirinya tak lapar. Pelantun "Lo Siento" itu terang-terangan mengaku kalau ia lapar, namun menahannya. "Kalau ada pemotretan, aku akan diet sejak sebulan sebelumnya. Kalau aku nekat makan hari ini, aku akan menyesalinya besok jadi aku akan menahannya," ujar Yesung.


Di hari lainnya selain memakan dua biskuit seperti biasa, Yesung juga makan setengah iris apukat dalam burger yang dimakan Eunhyuk. Padahal hari itu dirinya sedang tak libur tapi justru menjalani jadwal yang padat.

Saat makan malam perayaan 10 tahun debut Super Junior, semua member makan daging tapi Yesung hanya makan dua buah jamur. Ia juga memakan daging yang disiapkan Ryeowook dengan enggan.

Tak ayal kalau diet yang dilakukan Yesung ini membuat para member serta fans sangat mengkhawatirkannya. Metode diet pemilik nama asli Kim Jonghoon itu juga menjadi topik bahasan netter di situs komunitas online Instiz.

"Wah! Hanya dua potong biskuit. Bagaimana tekadnya bisa sekuat itu?" komentar netter. "Ya ampun, dia selama ini makan terlalu sedikit. Dia harus mengembalikan nutrisinya," kata netter lainnya. "Dia benar-benar baik dan tampan. Dia menahannya karena dia tidak ingin menyesal besoknya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait