Unggah Foto Syuting 'Cinta dan Doa', Penampilan Lesty Berhijab Dipuji Fans
Instagram/lestykejora
TV

Lesty Andryani terlibat dalam sinetron terbaru bernuansa religi 'Cinta dan Doa' untuk bulan Ramadan.

WowKeren - Lesti Andryani siap menampilkan akting terbaiknya untuk sinetron religi berjudul "Cinta dan Doa". Ini bukan pertama kalinya bagi pedangdut 18 tahun tersebut untuk berakting di sinetron.

Lesti mulai mempromosikan kehadirannya dalam "Cinta dan Doa" melalui Instagram. Jawara "D'Academy Indosiar" musim pertama itu mengunggah sebuah foto yang diambil di sela-sela syuting.

❤️❤️ Bunda rikaa 😘😘 @debbirama #cintadandoa

A post shared by lestykejora (@lestykejora) on


Lesty berpose memeluk istri Raja Dangdut Rhoma Irama, Ricca Rachim, yang juga terlibat dalam sinetron tersebut. "Bunda rikaa @debbirama #cintadandoa," tulis Lesty pada Selasa (1/5).

Menariknya, Lesty sekaligus menunjukkan penampilannya untuk "Cinta dan Doa". Ya, ia rupanya akan memakai hijab. Para penggemar pun memuji Lesty terlihat semakin cantik dengan menutup auratnya.

"Ku suka bnget lihat lesti pakai hijab cantik," ujar suma***085. "Cantik pke hijab @lestykejora," tambah sry***10. "Cantikk banget kalo pke kerudung kak @lestykejora," sanjung wda***t2. "Alhamdulillah senang lihat @lestykejora nutup aurat, semoga dapat hidayah. Pakai jilbab lebih cantik," komentar e70***ribu.

"Cinta dan Doa" juga akan menampilkan akting Rhoma Irama. Sinetron ini rencananya akan tayang perdana pada 17 Mei mendatang di Indosiar.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel