Kiki 'MCI 11' Bagikan Pesan Bijak Usai Skill Potong Daging Dibandingkan dengan Belinda
Instagram/kiki.mci11
TV

Runner Up 'MasterChef Indonesia' season 11, Kiki, sempat mengungkap nasihat bijak usai dipuji sebagai The Real Champion. Walau kalah dari Belinda Christina, Kiki justru dianggap juara terutama dalam hal skill memotong daging.

WowKeren - Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki Singarimbun jadi sorotan usai kalah dari Belinda Christina di Grand Final "MasterChef Indonesia" season 11. Ia rupanya justru dijuluki The Real Winner meski hanya berhasil meraih gelar Runner-Up di ajang kompetisi masak yang tayang di RCTI tersebut. Ia dinilai lebih punya skill terutama saat sesi memotong daging melawan Belinda.

Setelah ramai jadi perbincangan, Kiki pun mengungkap pesan bijak. Ia rupanya memotivasi anak-anak muda terutama yang bersekolah di SMK untuk tetap percaya diri dalam hal mengejar mimpi. Ia juga mengingatkan agar anak-anak muda jangan pantang menyerah dan tetap berusaha keras demi mendapatkan hasil terbaik.

"Hai kawan SMK dan Sobat Vokasi, aku Kiki dari 'MasterChef Indonesia' season 11, Runner-Up, baru jadi juara 2," kata Kiki di sebuah video di akun kamivokasi. "Aku mau nyampein satu hal, kalau kalian punya mimpi yang ingin dikejar, kejar aja jangan malu, jangan takut yang penting dibarengi dengan usaha, aku yakin semua punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan mimpi kita semua. Jadi maju terus."


Pesan yang disampaikan Kiki ini menuai dukungan banyak pihak. "Membuktikan bahwa lulusan SMK memang hebat.. Lebih hebat lulusan luar negeri 😁 [sic!]," kata netter. "Kiii kamu udah menang di hati semua orang kiii [sic!]," tutur netter.

Sebelumnya, Kiki sempat pamer foto saat ia adu skill memotong daging melawan Belinda. Dalam salah satu foto, terkuak jika Kiki membantu Belinda yang rupanya kesulitan dalam hal memotong daging. Padahal dari segi latar belakang pendidikan, Kiki merupakan lulusan SMK Negeri 8 Medan jurusan Tata Boga. Sementara Belinda adalah lulusan sekolah kuliner berlevel internasional, Le Cordon Bleu, dan lulus dengan gelar Diploma De Cuisine. Hal inilah yang membuat netter memuji skill Kiki jauh lebih bagus ketimbang Belinda.

"Belinda ini sering bgt dibantu, apalagi Chef Juna, liat eps dr top 10 beberapa kali chef juna visit ada bantuin belinda kasih ide jg, beberapa x juga minta bantuan kiki kayak tanya suhu buat ngebake [sic!]," kata netter. "Kiki harusnya ga usah bantuin motongin [sic!]," ujar netter. "Mau juara berapapun, you are the legend in this sesion bro! [sic!]," seru netter. "Wkwk ini sih ibaratkan ngasi contekan ke temen ternyata malah temen yg juara kelas. BTW SELAMAT BANG KIKI YOU'RE THE REAL WINNER 🔥❤️ [sic!]," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru