Young Lex Pamer Video Dicium Kathy Indera, Netter Curiga Settingan
Instagram/young_lex18
Selebriti

Usai mengumumkan hubungan mereka, Young Lex dan Kathy Indera terlihat nyaman saat bersama.

WowKeren - Young Lex dan Kathy Indera tak perlu lagi menyembunyikan hubungan asmara yang sedang dijalin. Pasalnya, Young Lex telah membenarkan bahwa ia memang berpacaran dengan Kathy.

Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu akhirnya memamerkan kebersamaan dengan Kathy melalui Instagram pribadi. Video yang diunggah pada Rabu (2/5) memperlihatkan sebuah momen kebersamaan pasangan yang tengah dimabuk asmara itu.

Kathy mendaratkan ciuman di pipi Lex. Sementara, Lex kemudian mengusap-usap kepala sang kekasih. Mereka terlihat nyaman satu sama lain. Tak ada kata-kata romantis yang ditulis Lex mengiringi videonya, ia hanya membubuhkan emoji bergambar ikan.

Video ini tak ayal membuat netter gemas melihat kemesraan Lex dengan bintang sinetron "Anak Jalanan" itu. Di sisi lain, netter juga heboh mendoakan agar hubungan Lex dan Kathy langgeng.

"Bisa sweet couple gitu bang lex . luv bgt deh @young_lex18 @kathyindera," ungkap rin***csl. "Langgeng bang @young_lex18 ,, langgeng kak @kathyindera doa terbaek," komentar <,i>adn***lfh. "Langgeng ya bang @young_lex18," tambah zak***flh.

Sayangnya, tak sedikit netter juga mencurigai hubungan Lex dengan Kathy hanyalah setting-an untuk mempromosikan sebuah aplikasi. "Serius deh, ini tu cara mereka promosiin app vi** video," komentar ali***66. "Sepemikiran," sahut rob***ch. "Kyany setingan yeee....," celetuk vie***bee. "Gimmick app vi** nij," seru far***ali. "Sangat di sayangkan kalo iya setingan:' @kathyindera @young_lex18," tambah arw***g21.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait