'Ada Dua Cinta' Dikabarkan Tamat, Elma Theana Unggah Foto Perpisahan
Instagram/elmatheana
TV

Foto perpisahan yang diunggah Elma Theana semakin menguatkan kabar 'Ada Dua Cinta' akan tamat.

WowKeren - Sinetron "Ada Dua Cinta" baru saja tayang perdana pada 22 Maret lalu. Tak disangka, sinetron yang tayang di RCTI ini dikabarkan akan tamat dalam waktu dekat. Kabar ini semakin diperkuat dengan unggahan Elma Theana di Instagram.

Elma mengunggah beberapa foto perpisahan bersama para pemeran "Ada Dua Cinta", seperti Amanda Manopo dan Syifa Hadju. Pemeran Aisyah itu sayangnya tidak menyebutkan jadwal pasti tayangan terakhir sinetron yang ia bintangi.

"Makasih ya udh nonton kita di ada dua cinta tp sebentar lagi kita mau tamat (emoji menangis). see uu di judul lain," tulis Elma pada Rabu (2/5). Sontak saja para penggemar "Ada Dua Cinta" dibuat heboh. Ya, mereka berharap sinetron ini masih berlanjut.

Makasih ya udh nonton kita di ada dua cinta tp sebentar lagi kita mau tamat 😭😭😭. see uu di judul lain


Sebuah kiriman dibagikan oleh Elma Theana (@elmatheana) pada

"Seriusan nih mau tamat?? @officialrcti @mncp_adaduacinta.rcti Blm puas liat scene romantic mecca-bimo lah," ungkap ayu***219. "Tooooolooonggg janngannn tammaattt donkk pleaseeee ku mohooonn...@officialrcti @mncp_adaduacinta.rcti," tambah bill***rogo. "Yg bagus malah selalu dibungkus sedangkan yg gajelas pnjang episode nya," seru two***gg.

Sementara itu, Elma mengutarakan keinginannya "Ada Dua Cinta" masih terus tayang. Akan tetapi, ia tentu harus menyerahkan keputusan kepada pihak RCTI. "Pengen nya panjang hehhe request ke rctinya aja supaya nggak tamat," ungkap Elma di kolom komentar.

Di foto yang lain, Elma mengunggah sebuah foto dan mengatakan Rabu (2/5) adalah hari terakhirnya syuting "Ada Dua Cinta". "Hari terakhir aku shoting. terima kasih ya semua atas kerja smaa nya insya allah ketemu dj next judul," tulisnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel