Usung Gaya Santai Ini di Bandara, Kyulkyung Pristin Dibilang Norak
Weibo
Selebriti

Meski terlihat cantik di bandara saat berangkat ke Tiongkok, Kyulkyung tetap dikritik gara-gara gaya busananya.

WowKeren - Airport fashion atau gaya busana di bandara bukanlah hal yang remeh bagi para selebriti karena di bandara, para reporter selalu berkumpul untuk mengambil foto mereka yang hendak berangkat ke luar negeri maupun yang tiba di Korea. Tak sedikit selebriti yang mengerahkan usaha ekstra demi terlihat keren di bandara.

Rabu (2/5) kemarin, Kyulkyung Pristin terlihat meninggalkan Korea dan berangkat ke Tiongkok lewat Bandara Internasional Incheon. Seperti biasa, tentu saja kesempatan ini yang diabadikan para reporter yang segera mengambil foto pemilik nama asli Zhou Jieqiong tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kyulkyung tampak mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan blazer warna senada serta celana jins biru bermodel longgar. Pelantun "Wee-woo" itu juga melengkapi penampilannya dengan tas selempang biru serta sepatu yang sewarna dengan atasannya.

Kyulkyung

Nate


Penampilan Kyulkyung ini mendapat cukup banyak komentar dari netter. Sayangnya bukan memuji Kyulkyung yang hari itu terlihat sangat cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai, netter justru berkomentar nyinyir.

"Aku scroll ke bawah dan berpikir, 'Oh cantik' sampai aku melihat celana dan sepatunya," komentar netter. "Foto yang aneh. Apa biasanya dia kelihatan seperti ini?" tanya netter lainnya. "Apa dia nggak punya stylist?" ujar yang lain.

"Dia cantik tapi jelas dia kelihatan seperti orang Tiongkok," kata netter. "Dia cantik tapi gayanya norak sekali. Jins warna cerah, terlalu longgar, sepatu jelek, tas jelek. Satu-satunya yang cantik dari foto ini cuma Joo Kyulkyung. Lebih baik dia pakai dress yang cantik atau sekedar kaus dan skinny jins," tambah yang lain.

Sementara itu, Kyulkyung menjadi salah satu mentor di ajang survival "Idol Producer" bersama Lay EXO, Jackson GOT7 dan Cheng Xiao Cosmic Girls. Di awal acara, dirinya dan Cheng Xiao sempat diragukan netter serta dinilai kurang berpengalaman untuk menjadi mentor.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru