Samuel Zylgwyn Belajar Gendong Anak, Franda Sebut Mirip Gaya Paskibra Bawa Bendera
Selebriti

Samuel Zylgwyn terlihat gugup saat diajari Franda cara menggendong buah hatinya. Maklum saja, Franda baru saja melahirkan pada 29 April lalu.

WowKeren - Pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai buah hati. Kebahagiaan tersebut baru diketahui publik pada Selasa (1/5), padahal Franda telah melahirkan bayi perempuannya tersebut pada 29 April lalu.

Putri pertama pasangan yang menikah pada tahun 2016 itu diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Nama uniknya tersebut sebagian besar diambil dari nama Samuel. Namun, Franda menjelaskan bahwa Ecclesie memiliki arti yakni gereja atau umat pilihan Tuhan yang diambilnya dari salah satu ayat khotbah.

Ditemani Samuel, Franda melahirkan dengan cara normal. Meski gugup, Samuel tetap menemani Franda dari awal hingga akhir proses persalinan.

Menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya, Samuel terlihat mulai belajar menghadapi dunia barunya itu. Baru-baru ini, Franda mengunggah sebuah video di InstaStory yang rupanya diambil pada hari kelahiran anaknya, yakni tanggal 29 April lalu. Dalam video tersebut, Franda mengajari Samuel untuk menggendong bayi yang baru saja dilahirkannya.

Franda Ajari Samuel Gendong Anaknya

Instagram

"Belajar ngegendong anaknya nih," tutur Franda. "Pokoknya numpu di lehernya. Bisa enggak?" tanya Franda pada Samuel.


Samuel terlihat gugup lantaran baru pertama kali menggendong bayi. Franda pun tampak gemas melihat kegugupan Samuel kala itu.

"Tanganmu gede lo, padahal," ujar Franda memberikan dukungan. "Gede-gede enggak guna ini," jawab Samuel yang diiringi gelak tawa Franda.

Franda pun tak bisa membendung rasa gembiranya saat melihat Samuel berhasil mengendong bayinya itu. Bahkan, Franda mengomentari gaya Samuel saat menggendong anaknya yang mirip dengan paskriba sedang membawa bendera.

"Hari pertama belajar gendong anak 29 April 2018," tulis Franda pada Rabu (2/5). "Gendong anak gaya paskibra bawa bendera."

Sementara itu, Franda mengaku akan mengurus bayinya sendiri tanpa bantuan baby sitter. Perempuan yang telah menginjak usia 31 tahun itu pun memilih berhenti sementara di dunia hiburan untuk mengurus sang buah hati.

Samuel sendiri mengaku sudah ingin menambah momongan. Namun, Franda belum memikirkan hal tersebut. Franda mengungkapkan bahwa saat ini hanya ingin fokus pada buah hatinya dan berharap putrinya itu menjadi anak yang baik dan berbakti pada kedua orang tua.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait